Silahuddin Genda Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua PELTI Pangkep Periode 2020-2025 - ayo tenis -->

Silahuddin Genda Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua PELTI Pangkep Periode 2020-2025

Silahuddin Genda Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua PELTI Pangkep Periode 2020-2025

ayotenis, Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 1 November 2020 - H. Silahuddin Genda secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Pangkajene Dan Kepulauan (Pangkep) untuk Masa Bakti 2020 - 2025.

Terpilihnya Silahuddin Genda disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Kabupaten (Muskab) PELTI Pangkep tahun 2020, yang berlangsung di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pangkep yang berada di Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan, hari Sabtu (31 Oktober 2020).

Silahuddin Genda didukungan penuh oleh 12 klub tenis yang menjadi anggota Pengkab PELTI Pangkep, yaitu: Melati Tennis ClubGaruda Tennis Club, Beringin Tennis ClubPTWP Tennis ClubPTWPA Tennis ClubBRI Tennis ClubPerumda Tennis ClubMattampa Tennis ClubSegeri Tennis ClubHandayani Tennis Club, Bhayangkara Tennis Club dan Tonasa Tennis Club.

Usai terpilih sebagai Ketua Pengkab PELTI Pangkep, Silahuddin Genda mengaku siap mengemban amanah dan segera menyusun kepengurusan PELTI Pangkep masa bakti 2020-2025.

"Ya, saya harus bekerja untuk memperbaiki organisasi dan meningkatkan prestasi tenis di daerah Pangkep. Kedua, Meningkatkan pembinaan tenis daerah untuk menghasilkan bibit-bibit daerah. Tidak ingin potensi atlet yang ada di daerah memperkuat daerah lain karena tidak adanya perhatian." papar Silahuddin ketika dihubungi ayotenis.com, Minggu (1 November 2020).

Silahuddin Genda juga mengutarakan bahwa sebaik apapun program, harus didukung pendanaan yang memadai, langkah kedepan menurutnya akan berusaha melakukan komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah lembaga/instansi terkait untuk bersama-sama memajukan tenis di Kabupaten Pangkep.

"Kami juga akan berusaha mendorong pemerintah untuk perbaikan sarana dan prasarana tenis." tandasnya.

Dengan proses kepentingan yang sama dan tekad kuat dalam memajukan tenis di Pangkep, Silahuddin Genda merasa yakin Pangkajene Dan Kepulauan kedepan akan menjadi barometer pertenisan di Sulawesi Selatan.

H. Silahuddin Genda memberikan sambutan usai terpilih sebagai ketua Pengkab PELTI Pangkep


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved