Pengkab PELTI Kediri Bakal Gelar Turnamen Tenis Yunior

ayotenis, Kediri, 27 November 2020 - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri mewacanakan bakal menggelar kejuaraan tenis kelompok yunior dalam waktu dekat ini. Hal tersebut seperti dikatakan oleh Djoko Suseno, Ketua Pengkab PELTI Kediri, ketika ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai upacara pembukaan turnamen tenis bertajuk "Kajari Cup I Tahun 2020" yang berlangsung di lapangan tenis Kawedanan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (27 November 2020) pagi WIB.

"Jadi rencananya, akhir Desember nanti itu untuk turnamen yunior." ujar Djoko Suseno.

Lebih lanjut Djoko menambahkan bila kejuaraan tenis bagi para petenis yunior tersebut, nantinya juga akan diadakan di Pare, seperti turnamen Kajari Cup 2020 ini.

"Di Pare, yang kebetulan Pare punya tiga tempat yang layak untuk dijadikan tempat turnamen." imbuhnya.

Sementara itu secara terpisah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kediri Sri Kuncoro juga mengatakan bila 

"Bahkan kita punya wacana setelah ini untuk veteran, mungkin untuk yunior." tutur Sri Kuncoro (27/11).

"10 tahun, 12 tahun, 16 tahun, 18 tahun, baik putra maupun putri. Cuma ini masih dalam angan-angan kami karena untuk pelaksanaan lebih lanjut kita lihat event pertama ini bagaimana pelaksanaannya. Kalau memang pelaksanaannya bisa berhasil, dan mungkin menghasilkan minat yang begitu banyak, dukungan teman-teman yang mengharapkan begitu tinggi, kita akan adakan seperti itu." tandasnya.

Pengkab PELTI Kediri Bakal Gelar Turnamen Tenis Yunior, Tonton videonya dibawah ini: