PELTI Pangkajene Dan Kepulauan Sukses Gelar Musyawarah Kabupaten Tahun 2020 - ayo tenis -->

PELTI Pangkajene Dan Kepulauan Sukses Gelar Musyawarah Kabupaten Tahun 2020

PELTI Pangkajene Dan Kepulauan Sukses Gelar Musyawarah Kabupaten Tahun 2020

ayotenis, Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 1 November 2020 - Bertempat di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan yang berada di Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Pangkajene Dan Kepulauan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020.

Muskab yang berlangsung mulai pukul 10:00 s/d 14:00 WITA tersebut, dihadiri oleh 12 klub tenis yang ada di Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan.

"Tempat pelaksanaan Muskab di Kantor KONI Kabupaten Pangkep-Sulsel. Agendanya pemilihan Ketua PELTI Pangkep masa bakti 2020 - 2025. Muskab diikuti oleh 12 klub tenis yang ada di Kabupaten Pangkep." tutur Sahril Bosrah, wakil sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Sulawesi Selatan, dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com, Sabtu (31 Oktober 2020).

Lebih lanjut Sahril Bosrah menambahkan, selain diikuti klub-klub yang ada di Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, acara Muskab juga dihadiri oleh pengurus KONI setempat.

"Dalam Muskab tadi akhirnya Bapak H. Silahuddin Genda terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengkap PELTI Pangkep masa bakti 2020-2025." imbuhnya.

Berikut adalah daftar lengkap 12 klub yang menghadiri muskab PELTI di Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan: Klub Tenis Melati, Klub Tenis Garuda, Klub Tenis Beringin, Klub Tenis PTWP, Klub Tenis PTWPA, Klub Tenis BRI, Klub Tenis Perumda, Klub Tenis Mattampa, Klub Tenis Segeri, Klub Tenis Handayani, Klub Tenis Bhayangkara dan Klub Tenis Tonasa.

Peserta Musyawarah Kabupaten PELTI Pangkajene Dan Kepulauan Tahun 2020

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved