Muji Slamet Dkk Melaju ke Final Kejuaraan Tenis Kajari Cup I Tahun 2020 - ayo tenis -->
Perumnas

Muji Slamet Dkk Melaju ke Final Kejuaraan Tenis Kajari Cup I Tahun 2020

Muji Slamet Dkk Melaju ke Final Kejuaraan Tenis Kajari Cup I Tahun 2020

ayotenis, Kediri, 28 November 2020 - Tim tenis Kota Kediri membuktikan diri layak ditempatkan sebagai unggulan teratas nomor beregu putra turnamen tenis bertajuk "Kajari Cup I Tahun 2020". Skuad yang dimotori oleh Muji Slamet dkk tersebut sukses menjejakkan kaki ke babak pamungkas.


Tiket final berhak digenggam oleh skuad tenis kota tahu, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga semifinal atas tim tangguh Adyaksa Kediri.

Bertanding di lapangan tenis Pemkab Kediri, Sabtu (28 November 2020) malam WIB, ganda pertama tim tenis Kota Kediri, Kusmeidi/Ridwan yang turun di nomor Ganda Putra Kelompok Umur (KU) 100 tahun, berhasil menaklukkan ganda pertama tim Adyaksa, Sunarsono/Sugeng Hariyanto.

Di partai berikutnya, pasangan ganda kedua Kota Kediri, Kwin Atmoko/Komari yang bermain di KU 110 tahun, memastikan tim Kota Kediri maju ke babak akhir usai mencatatkan kemenangan atas ganda kedua Adyaksa, Sri Kuncoro/Guntur.

Sementara partai ketiga yang sedianya mempertandingkan KU 80 tahun antara ganda ketiga Kota Kediri, Muji Slamet/Hery Susanto versus ganda ketiga Adyaksa, Onggo/Budi, otomatis tidak dipertandingkan lantaran sudah tidak akan memperngaruhi hasil akhir.

"Syukur Alhamdulillah tim tenis Kota Kediri akhirnya berhasil maju ke babak final kejuaraan tenis Kajari Cup 2020. Ini merupakan hasil kerja keras kami semua seluruh anggota tim yang solid sejak awal turnamen digelar." tutur H. Muji Slamet, S.Pd, MM, ketika ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai laga semifinal.

Guntur/Sri Kuncoro Vs Kwin Atmoko/Komari


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved