Kusmeidi/Totok Juara Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020 - ayo tenis -->

Kusmeidi/Totok Juara Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020

Kusmeidi/Totok Juara Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020

ayotenis, Surabaya, Jawa Timur, 22 November 2020 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia saat ini, Kusmeidi asal Kediri, yang berpasangan dengan petenis dari Malang, Totok B, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan tampil sebagai juara nomor Ganda Putra kelompok umur 115 tahun kejuaraan tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020 yang berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Titel kampiun berhak disandang oleh duet gado-gado tersebut, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak final atas pasangan ganda tangguh beda daerah, Sahrul asal Medan, Sumatera Utara dan Unang dari Bandung, Jawa Barat.

Bertanding di lapangan tenis indoor Gelanggang Olahraga (GOR) Galaxi Bumi Permai Kota Surabaya, Minggu (22 November 2020) siang WIB, Kusmeidi/Totok mengandaskan perlawanan duet beda provinsi itu melalui pertarungan sengit yang berakhir dengan skor tipis 8-6.

"Alhamdulillah saya masih di kasih anugrah oleh Yang Diatas. Bersyukur ya Allah, dalam dua minggu penuh berkah. Amien." kata Kusmeidi kepada ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp seusai upacara penghormatan pemenang. 

Khusus untuk Kusmeidi, kesuksesannya tampil sebagai juara di Kota Pahlawan ini serasa istimewa, itu lantaran sepekan yang lalu pelatih tenis Kota Kediri itu juga berhasil menjadi juara, yakni tampil sebagai kampiun nomor beregu putra bersama tim Kukar A pada Turnamen Tenis bertajuk "KONI KUKAR OPEN 2020" yang berlangsung di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Dengan demikian Kusmeidi berhasil menyabet gelar juara di dua event bergengsi dalam kurun waktu dua minggu berturut-turut.

Totok B (kaos merah)/Kusmeidi (kaos hitam) Juara Ganda Putra KU 115
Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved