Kiat Ketum PP PELTI Jalin Keakraban, Main Tenis dan Makan Bersama Atlet Pelatnas - ayo tenis -->

Kiat Ketum PP PELTI Jalin Keakraban, Main Tenis dan Makan Bersama Atlet Pelatnas

Kiat Ketum PP PELTI Jalin Keakraban, Main Tenis dan Makan Bersama Atlet Pelatnas

ayotenis, Jakarta, 18 November 2020 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PELTI Rildo Ananda Anwar, punya banyak cara guna mempererat kekompakan dan kebersamaan antara Pengurus PELTI dan para atlet Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tenis Indonesia. Antara lain dengan mengajak para pengurus dan atlet untuk bermain tenis dan makan bersama.

Acara bermain tenis dan makan bersama tersebut dilakukan dengan penuh keakraban. Hal ini seperti yang nampak di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta, Rabu (18 November 2020) pagi.

"Tadi pagi kami tenis bersama, membangun kebersamaan pengurus dengan pemain. Kemudian siangnya makan kambing Cairo di jalan Sambas, juga bersama dengan atlet tenis dan pengurus." tutur Rildo Ananda Anwar ketika dihubungi ayotenis.com, Rabu (18 November 2020).

Para atlet Pelatnas tenis Merah Putih mengaku senang dengan perhatian serta jalinan keakraban yang dibangun oleh ketum dan pengurus PELTI. 

"Ya seneng juga n fun. Kan soalnya juga kita lagi gak ada pertandingan jadi seneng juga sesekali bisa main tenis bareng pak Ketua." ujar Beatrice Gumulya, salah satu anggota Pelatnas tenis putri Indonesia.

Hal senada juga dikatakan oleh petenis putri nomor satu Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi dan rekannya, Jessy Priskila Rompies.

"Ya kita senang bisa main tenis bersama pak ketum, karena sekalian untuk refreshing juga." ucap Aldila.

"Fun game bisa diajak bermain tenis dengan Pak Ketum dan menikmati makan bersama-sama lagi dengan tim." kata Jessy Rompies.

Meskipun juga memiliki kesibukan sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional, namun Rildo Ananda Anwar tetap senantiasa meluangkan waktu serta tak segan berbaur dengan para pengurus dan atlet-atlet Pelatnas.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (kaos putih) tenis bersama Aldila Sutjiadi (tengah)
dan Beatrice Gumulya


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved