Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Selamat Hari Guru kepada Seluruh Guru Tenis di Indonesia

ayotenis, Jakarta, 25 November 2020 - Sebagian besar dari kita tentu sudah tahu bila setiap tanggal 25 November di Negeri ini diperingati sebagai Hari Guru Nasional.

Apresiasi tinggi memang layak diberikan bagi semua guru atas dedikasi mereka yang selama ini telah berjerih payah membimbing dan membina para murid. Tak terkecuali kepada semua guru cabang olahraga tenis yang sudah dengan tekun menebarkan ilmu serta mengajarkan cara bermain tenis yang baik dan benar pada murid-murid atau atlet binaan mereka, hingga para murid atau atlet-atlet tersebut mampu mengukir prestasi.

"Kami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2020. Khususnya kepada seluruh guru di sekolah-sekolah dan akademi-akademi tenis yang tersebar di penjuru pelosok tanah air." tutur Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, ketika dihubungi ayotenis.com, Rabu (25 November 2020).

"Teruslah semangat berbagi ilmu. Semoga seluruh guru tenis di Indonesia dapat melahirkan murid-murid dan atlet binaan yang mampu meraih prestasi, baik di tingkat nasional bahkan level internasional. Terima kasih." pungkas mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR tersebut.

Ketua Umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH