Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Puji Animo Pelatih Mengikuti Program Magang Kepelatihan - ayo tenis -->

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Puji Animo Pelatih Mengikuti Program Magang Kepelatihan

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Puji Animo Pelatih Mengikuti Program Magang Kepelatihan

ayotenis, Jakarta, 6 November 2020 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, puji tingginya animo dan antusiasme para pelatih untuk mengikuti Program Pendampingan Pelatih Pelatnas Tenis 2020.

"Salut dengan animo dan antusias para pelatih mengikuti program pelatihan ini, kalau tidak dibatasi pesertanya masih banyak yang terus mendaftar." tutur Rildo Ananda Anwar ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (6 November 2020).

"Ini suatu pertanda bahwa para pelatih merasa perlu menambah pengetahuan tentang bagaimana cara melatih yang baik dan disesuaikan dengan perkembangan teknologi serta phisik pemain agar dapat menghasilkan murid yang mampu berprestasi di tingkat International." imbuh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional tersebut. 

Lebih lanjut Ketum PP PELTI berharap agar ilmu yang didapat oleh para peserta program magang ini dapat dibagikan pula kepada para pelatih lainnya di daerahnya. 

"Diharapkan bagi peserta yang ikut dapat memberikan ilmu dan pengalaman yang mereka dapat selama mengikuti program kepelatihan ini ke sesama pelatih didaerahnya masing-masing." tandasnya.

Program Pendampingan Pelatih Pelatnas Tenis 2020 dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 15 November 2020 bertempat di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta. Selain mendapatkan ilmu yang sangat berharga, para peserta juga bakal mendapatkan sertifikat dari PP PELTI. Tak hanya itu, Induk Organisasi cabang olahraga tenis tersebut juga akan menanggung biaya penginapan dan konsumsi peserta selama program pelatihan berlangsung.  

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar bersama atlet Pelatnas Tenis Putri Indonesia


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved