Ketua Pengkab PELTI Malang Tutup Usia, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Belasungkawa - ayo tenis -->

Ketua Pengkab PELTI Malang Tutup Usia, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Belasungkawa

Ketua Pengkab PELTI Malang Tutup Usia, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Belasungkawa

ayotenis, Malang, Jawa Timur, 18 November 2020 - Keluarga besar Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Malang, Jawa Timur, berduka. Ini setelah Drs Hari Sasongkoketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Malang wafat.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang itu, meninggal dalam usia 56 tahun di RSUD Moewardi, Surakarta, hari Rabu (18 November 2020). Almarhum berpulang setelah sempat mendapatkan perawatan selama beberapa hari usai mengalami kecelakaan di jalan tol Ngawi-Solo saat kunjungan ke Yogyakarta.

"Innalilahi wa innailaihi Rojiun ikut berdukacita atas wafatnya Bpk Hari Sasongko Ketua umum Pelti Kabupaten Malang, semoga Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran ketabahan serta keikhlasan Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Robbal Alamiin." tulis salah satu orang tua atlet tenis Malang, Rudi Hartanto, dalam pesan yang diterima ayotenis.com.

Informasi tersebut juga dibenarkan Wakil Ketua Pengkab PELTI Malang, Dr. Mu'arifin, M.Pd. ”Betul demikian (Hari Sasongko tutup usia),” tulisnya singkat.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan tokoh tenis nasional, antara lain dari Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PELTI Rildo Ananda Anwar dan sejumlah pengurus PELTI lainnya.

"Kami Pengurus Pusat PELTI, turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah  bapak Drs Hari Sasongko, ketua Pengkab PELTI Malang. Semoga Almarhum diterima disisiNya." tutur Rildo Ananda Anwar, Rabu (18/11). 

"Aswrwb Ketua Umum dan Pengurus Provinsi Pelti Jatim turut berduka cita semoga Almarhum Bapak Hari Sasangko Ketua Pengkab Pelti Malang diampuni dosanya dan diterima disisi-Nya aamiin." ucap Didik Utomo Pribadi, sekretaris umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur.

"Innalilahi wa innailaihi Rojiun turut berbela sungkawa atas wafatnya Bp. HARI SASONGKO Ketua umum PELTI Kabupaten MALANG, semoga Husnul Khotimah. Aamiin." tulis Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P, Ketua Pengkab PELTI Jember yang juga Wakil Ketua Umum I Pengprov PELTI Jawa Timur.

Selama menjabat sebagai ketua Pengkab PELTI Malang, Hari Sasongko dikenal sebagai sosok yang sangat peduli pembinaan dan kemajuan prestasi cabang olahraga tenis Kabupaten Malang.

"Almarhum pribadi yang santun, kalem, selama mengurus PELTI dengan saya nggak pernah marah, selalu mendukung dan selalu mencari solusi bukan menimbulkan masalah, dan lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. Kalau ada masalah beliau selalu terbuka untuk diskusi, dan bisa langsung datang ke rumahnya." kenang Dr. Mu'arifin, M.Pd.

"Walau kala itu sibuk sebagai ketua DPRD, beliau masih menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan PELTI. Tentu kami kaget mendengar kabar duka ini dan merasa sangat kehilangan sosok yang mengayomi, membina, dan berjuang memajukan tenis Kabupaten Malang" pungkas Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan dan alumni Universitas Negeri Malang (UM) tersebut.


Alm. Hari Sasongko
ketua Pengkab PELTI Malang 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved