Kejuaraan Tenis Kajari Cup 2020 - ayo tenis -->

Kejuaraan Tenis Kajari Cup 2020

Kejuaraan Tenis Kajari Cup 2020

ayotenis, Kediri, 11 November 2020 - Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri menyelenggarakan turnamen tenis yang memperebutkan Kajari Cup I Tahun 2020.

Ketua Pengkab PELTI Kediri, Djoko Suseno, mengatakan diadakannya turnamen tenis Kajari Cup I Tahun 2020 dimaksudkan guna menghidupkan kembali atmosfer pertenisan di karesiden Kediri khususnya di kabupaten Kediri.

"Beberapa waktu belakangan ini pertenisan di Kabupaten Kediri seakan mati suri dan vakum. Oleh sebab itu kami berusaha untuk membangkitkannya kembali dengan menggelar turnamen ini." kata Djoko kepada ayotenis.com, Rabu (11 November 2020).

Lebih lanjut Djoko menerangkan bila turnamen tenis Kajari Cup I Tahun 2020 ini bakal mempertandingkan nomor Ganda Perorangan Putri dan Beregu Veteran Putra dengan total hadiah sebesar tiga puluh lima juta rupiah.

"Pelaksanaan turnamen tenis Kajari Cup I Tahun 2020,  rencananya akan dimulai pada tanggal 27 November sampai dengan 29 November 2020, sementara tempat pertandingan di beberapa lapangan tenis yang ada di Pare, Kabupaten Kediri." tandasnya.

Djoko Suseno
Ketua Pengkab PELTI Kediri


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved