Kejuaraan Tenis Ikut Meriahkan Peringatan Dies Natalis ke-56 Unej - ayo tenis -->

Kejuaraan Tenis Ikut Meriahkan Peringatan Dies Natalis ke-56 Unej

Kejuaraan Tenis Ikut Meriahkan Peringatan Dies Natalis ke-56 Unej

ayotenis, Jember, 6 November 2020 - Dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke-56, Universitas Jember bakal kembali menggelar kejuaraan tenis yang diagendakan berlangsung mulai Jumat, 27 November 2020 hingga Minggu, 29 November 2020. Turnamen tersebut bertajuk "Kejuaraan Tenis Beregu Ganda Putra Antar Instansi UNEJ CUP VII". 

"Dalam memperingati dies natalis Unej yang ke 56, serangkain kegiatan telah diadakan mulai seminar, lokakarya, lomba-lomba, ekspo hasil penelitian dan pengabdian. Ada beberapa kegiatan lagi yang rencananya juga akan digelar, salah satunya adalah kejuaraan tenis Unej Cup VII ini." kata Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., salah satu tokoh olahraga dari Universitas Jember, saat dihubungi ayotenis.com, Jumat (6 November 2020).

Lebih lanjut dikatakan oleh pria yang baru saja dilantik menjadi Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember tersebut, pelaksanaan kejuaraan Unej Cup VII ini sedikit berbeda bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut terkait dengan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

"Unej Cup ke VII ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, misal, panitia hanya menggunakan dua lapangan yang kita pantau dan pintu di jaga petugas dengan tes suhu tubuh dan asupan oksigen waktu akan masuk lapangan, juga kita batasi hanya maksimal 6 regu di areal lapangan indoor yang telah kita setting tempatnya di lantai satu dan lantai 2." papar.

"Kita jadual jam tanding sedemikian rupa supaya tidak ada banyak pemain di satu lokasi." pungkas ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved