Kalahkan Edy Kus/Noor Iman, Ahmad Puryani/Sukimin Melenggang ke Semifinal KU 95 Kejuaraan Tenis KONI Kukar Open 2020

ayotenis, Tenggarong, Kutai Kartanegara, 13 November 2020 - Kejutan mewarnai perhelatan hari kedua Kejuaraan Tenis bertajuk "KONI KUKAR OPEN 2020" di nomor Ganda Putra Veteran Kelompok Umur 95 tahun. Duet tangguh Edy Kusdaryanto/Noor Iman dari Kota Surabaya tumbang ditangan pasangan ganda tuan rumah Ahmad Puryani/Sukimin.

Pada laga perempat final yang berlangsung di court 3 lapangan tenis Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara Jumat (13 November 2020) petang WITA, Edy Kusdaryanto/Noor Iman takluk pada Ahmad Puryani/Sukimin dengan skor 3-8.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa bermain lepas dan solid, karena memang kualitas Mas Edy dan Noor Iman sebenarnya jauh diatas kami, tetapi kami tetap bersemangat, hingga akhirnya kami bisa memetik kemenangan." kata Ahmad Puryani ketika dihubungi ayotenis.com via pesan singkat WhatsApp seusai bertanding.

Dengan kemenangan atas pasangan ganda kota Pahlawan tersebut, Ahmad Puryani/Sukimin berhak menggenggam tiket semifinal dan bakal kembali menghadapi lawan tangguh asal Kota Surabaya, Eko Juli/Julius yang di partai delapan besar lainnya berhasil mengalahkan duet Kalimantan Selatan, Wuri Aryadi/M Dadang dengan angka 8-6.

Noor Iman/Edy Kusdaryanto Vs Ahmad Puryani/Sukimin
Perempat final KU 95 Kejuaraan Tenis KONI Kukar Open 2020