Julius/Wibowo Juara Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I Tahun 2020 - ayo tenis -->

Julius/Wibowo Juara Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I Tahun 2020

Julius/Wibowo Juara Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I Tahun 2020

ayotenis, Surabaya, Jatim, 22 November 2020 - Julius J Rengkung dan Wibowo nampaknya tak sia-sia datang jauh-jauh dari Bandung, Jawa Barat, ke Kota Surabaya, Jawa Timur. Mereka berdua sukses menorehkan prestasi gemilang di Kota Pahlawan dengan berhasil menyabet gelar juara nomor Ganda Putra kelompok umur 105 tahun kejuaraan tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020.

Titel kampiun berhak disandang oleh Julius/Wibowo, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak final atas duet tangguh beda daerah, Doni Collin asal DKI Jakarta dan Ngatmono dari Kudus, Jawa Tengah.

Bertanding di lapangan tenis indoor Gelanggang Olahraga (GOR) Galaxi Bumi Permai Kota Surabaya, Minggu (22 November 2020) siang WIB, Julius/Wibowo yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan pertama, mengandaskan perlawanan duet beda provinsi itu dengan skor 8-4.

"Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan untuk menang di turnamen tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020 ini." tutur Julius J Rengkung saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (23 November 2020).

Sebelum tampil di partai puncak, pada babak semifinal Julius/Wibowo berhasil mengalahkan pasangan ganda tuan rumah, Jurit/Sigit dengan skor 8-4. Sementara Doni Collin/Ngatmono di babak empat besar membukukan kemenangan atas Hariadi asal Tulungagung dan Suyanto dari Malang.

Juara Ganda Putra KU 105 Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved