Inilah Juara Turnamen Tenis KONI Kukar Open 2020

ayotenis, Tenggarong, Kutai Kartanegara, 17 November 2020 - Turnamen Tenis bertitel "KONI KUKAR OPEN 2020" yang berlangsung mulai tanggal 12 hingga 15 November 2020 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, telah usai dan berjalan sukses.  

"Kepada seluruh peserta kejuaraan tenis Kukar Open 2020, baik menager team maupun para atlit dari berbagai daerah di Indonesia, kami sebagai tuan rumah sekaligus panitia penyelenggara, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnyanya  atas partisipasinya,  sehingga kejuaraan yang dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 15 November 2020 ini bisa berjalan dengan sukses." kata ketua panitia Kukar Open 2020, Rustam Aji S. Pd, dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com, Minggu (15 November 2020).

"Walaupun tentu tidak terlepas dari berbagai kekurangan,  tapi Alhamdulillah semua  bisa kita atasi bersama,  sebagai panitia kami mengucapkan selamat bagi para juara dan tetap semangat bagi yang belum berhasil juara, selamat jalan kerumah masing-masing dan selamat bertemu lagi di kejuaraan tenis berikutnya.... Bravo pertenisan Indonesia." pungkasnya. 

Berikut adalah daftar para Juara Turnamen Tenis KONI Kukar Open 2020:

Beregu Putra

Juara: Kukar A

Runner-up: H&R A

Perorangan Gandaa Putra Bebas

Juara: M Gunawan Trismuwantara/Aringgo

Runner-up: Lucky Candra Kurniawan/Ari Fahresi

Perorangan Ganda Putra Veteran KU 95 Tahun

Juara: Sulistyo Wibowo/Sabar 

Runner-up: Ahmad Puryani/Sukimin

Perorangan Ganda Putra Veteran KU 105 Tahun

Juara: Julius/Wibowo

Runner-up: Noor Iman/Didik

Perorangan Ganda Putra Veteran KU 120 Tahun

Juara: Didik/Samidi

Runner-up: Toni Suhartono/Suwarno

Video Detik2 Kemenangan M Faisal Aidil/Iqbal Bilal Saputra Atas Tegar Abdi/Ari Fahresi | Final Kukar Open: