Gugun Juara Turnamen Tenis KONI Kukar Open 2020. Coach Bonit Wiryawan: Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik

ayotenis, Tenggarong, Kutai Kartanegara, 15 November 2020 - Anggota tim Davis Cup Indonesia 2020, M Gunawan Trismuwantara, yang bertandem dengan Aringgo, sukses menorehkan prestasi gemilang di tanah Borneo. Duet andalan Papua itu sukses menyabet gelar juara nomor bergengsi Ganda Putra Bebas/Prestasi diajang Kejuaraan Tenis berlabel "KONI KUKAR OPEN 2020" yang berlangsung di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Titel kampiun berhak disandang oleh Gugun, demikian M Gunawan Trismuwantara lebih akrab disapa, dan Aringgo, menyusul kemenangan yang mereka torehkan di laga pamungkas atas duet andalan klub H&R Kota Surabaya, Lucky Candra Kurniawan/Ari Fahresi.

Bertanding di lapangan tenis Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu (15 November 2020) siang WITA, Gugun/Aringgo mengandaskan perlawanan Lucky Candra Kurniawan/Ari Fahresi dengan skor 8-6. 

Coach Bonit Wiryawan, pelatih Gugun, cukup bangga dengan prestasi yang berhasil direngkuh oleh anak asuhnya tersebut. Namun legenda hidup tenis putra Indonesia itu tetap memiliki beberapa catatan khusus sebagai bahan evaluasi guna peningkatan prestasi Gugun dimasa mendatang.

"Ya Gugun bermain cukup solid walaupun ada beberapa point yang harus diperbaiki. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik." kata Bonit Wiryawan ketika dihubungi ayotenis.com, Minggu (15 November 2020).

M Gunawan Trismuwantara /Aringgo
Juara Ganda Putra Bebas/Prestasi Kejuaraan Tenis KONI Kukar Open 2020