GM PLN UIW NTB, Lasiran, Buka Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se Nusa Tenggara Barat - ayo tenis -->

GM PLN UIW NTB, Lasiran, Buka Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se Nusa Tenggara Barat

GM PLN UIW NTB, Lasiran, Buka Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se Nusa Tenggara Barat

ayotenis, 7 November 2020 - Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dihelat dalam rangka memeriahkan 75 Tahun Hari Listrik Nasional -Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa - dibuka secara resmi oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB Ir. Lasiran, Jumat (6 November 2020) di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya ketika pembukaan turnamen, Lasiran mengungkapkan rasa syukur atas masih bisa terlaksananya kejuaraan tenis ini kendati dalam masa pandemi.

"Alhamdulillah kami PLN UIW NTB masih bisa menyelenggarakan tournament PLN NTB CUP 2020 yang ke 5 kalinya walaupun dalam situasi Pandemi COVID 19. Mengingat situasi Pandemi, Tournament Kali ini tidak dilaksanakan open seperti sebelum-sebelumnya namun se NTB untuk memberikan kesempatan pada atlit NTB bersilaturachim sesama insan Tenis." tuturnya.

Lebih lanjut Lasiran menerangkan bila turnamen kali ini diikuti oleh 23 klub tenis se NTB, antara lain: dari Pulau Lombok: PLN 3 Klub, Korem 2 klub, Handayani 4 klub, Polda NTB, Pegadaian ETC 2 Klub, PELTI Loteng, Lotim, PDAM Mataram, Pojok Taspen BWS Perkim Masing-masing 1 klub dan dari Pulau Sumbawa PELTI Sumbawa dan PELTI Kabupaten Sumbawa Barat masing-masing 2 kkub.

"Selamat bertanding. Mari kita bertanding dengan sportifitas tinggi dan jaga kekompakan, kalah menang hal yang biasa.Wassalam." pungkasnya.

Acara pembukaan Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se NTB dihadiri oleh Danrem 163 Wirabhakti, Perwakilan Kapolda, Kejaksaan Tinggi, Kadispora NTB mewakili Gubernur NTB, Pengadilan Tinggi, Ketua KONI NTB, Ketua PELTI NTB, Pimpinan BUMN dan para undangan lainnya.

Usai acara pembukaan diadakan pertandingan eksibisi antara pasangan GM PLN NTB dan Danrem 163 Wirabhakti melawan duet Ketua KONI dan GM Pegadaian Bali Nusra.

Salah satu tim Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se NTB


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved