Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni Melaju ke Final Kejuaraan Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020 - ayo tenis -->

Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni Melaju ke Final Kejuaraan Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020

Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni Melaju ke Final Kejuaraan Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020

ayotenis, Surabaya, Jawa Timur, 21 November 2020 - Bendahara Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi, yang berpasangan dengan salah satu petenis putri veteran andalan Kabupaten Probolinggo, Endah Atmala Zuni, sukses menjejakkan kaki ke babak puncak nomor Ganda Putri kelompok umur 100 tahun, kejuaraan tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020 yang berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pasangan duo Endah tersebut berhak tampil di laga pamungkas, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak empat besar atas sesama duet Jawa Timur, Rita M asal Malang dan Nunung dari Surabaya. 

Bertanding di lapangan tenis indoor Gelanggang Olahraga (GOR) Galaxi Bumi Permai Kota Surabaya, Sabtu (21 November 2020), Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni mengandaskan perlawanan sesama duet Jatim itu melalui pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor tipis 9-8(2)

"Alhamdulillah saya dan partner di nomor ganda putri KU-100 masuk final di Kejuaraan Baveti Surabaya." kata Endah Mutiara ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (22 November 2020). 

Berikutnya di babak final yang rencananya dipertandingkan hari Minggu (22 November 2020), duo Endah bakal bertarung menghadapi lawan tangguh, yakni Veri dari Surabaya dan Idha asal Yogyakarta. Veri/Idha berhak maju ke babak final setelah di semifinal membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua, Ratmini (Malang) dan Hera (Malang) dengan skor 8-5.

"Mohon doa restu dari teman-teman semoga hari ini kami berdua diberi kelancaran dan kemudahan oleh Allah S.W.T. Aamiin....Yaa Robbal Alaamiin." pungkas Endah Mutiara.

Semifinal Ganda Putri KU 100 kejuaraan tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved