Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni Juara Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020 - ayo tenis -->

Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni Juara Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020

Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni Juara Turnamen Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020

ayotenis, Surabaya, 22 November 2020 - Bendahara Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi, yang berduet dengan salah satu petenis putri veteran andalan Kabupaten Probolinggo, Endah Atmala Zuni, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor Ganda Putri kelompok umur 100 tahun, kejuaraan tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020 yang berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Titel kampiun berhak disandang oleh pasangan ganda Jawa Timur tersebut, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak final atas pasangan ganda tangguh beda daerah, Veri dari Surabaya dan Idha asal Yogyakarta.

Bertanding di lapangan tenis indoor Gelanggang Olahraga (GOR) Galaxi Bumi Permai Kota Surabaya, Minggu (22 November 2020) siang WIB, Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni mengandaskan perlawanan duet beda provinsi itu dengan skor 8-3.

"Terus terang saya ikut turnamen ini tanpa beban, apalagi bukan pemain unggulan. Tidak ada yang memprediksi sebelumnya, termasuk saya sendiri bahwa kami berdua bisa melewatinya." tutur Endah Mutiara saat dihubungi ayotenis.com seusai upacara penghormatan pemenang, Minggu (22 November 2020).

"Saya hanya pasrah pada Allah S.W.T sang Maha Penentu, apapun takdir untuk kami sehingga kami santai melakukannya, yang penting tidak menyerah sebelum tanding." imbuh dosen di Departemen Kimia-Fakultas Sains dan Analitika Data (FSAD) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya tersebut.

Sebelum tampil di laga pamungkas, sehari sebelumnya, Sabtu (21 November 2020), Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni pada babak empat besar berhasil menyingkirkan pasangan ganda Jawa Timur lainnya, Rita M asal Malang dan Nunung dari Surabaya. Sementara Veri/Idha di semifinal membuat kejutan dengan menekuk unggulan kedua, Ratmini (Malang) dan Hera (Malang).

Dari ki-ka : Juara-1 (Endah Mutiara/Endah Atmala Zuni), juara-2,
pak Erwan, Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau dan juara-3 bersama


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved