Dra. Zulaikah/Lilik Maju ke Perempat Final Kejuaraan Tenis Kajari Cup I Tahun 2020 - ayo tenis -->

Dra. Zulaikah/Lilik Maju ke Perempat Final Kejuaraan Tenis Kajari Cup I Tahun 2020

Dra. Zulaikah/Lilik Maju ke Perempat Final Kejuaraan Tenis Kajari Cup I Tahun 2020

ayotenis, Kediri, 28 November 2020 - Salah satu petenis veteran putri andalan Kota Kediri, Dra. Zulaikah, yang berpasangan dengan Lilik, sukses menjejakkan kaki ke babak delapan besar nomor ganda putri kejuaraan tenis bertitel "Kajari Cup I Tahun 2020". 

Zulaikah/Lilik melenggang ke babak kuarterfinal turnamen yang terselenggara berkat kerjasama antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri ini, setelah mereka berhasil mengandaskan perlawanan pasangan ganda Nining/Lestari.

Bertanding di court A lapangan tenis Kawedanan Pare, Kabupaten Kediri pada Sabtu (28 November 2020) siang WIB, Zulaikah/Lilik mengalahkan Nining/Lestari dengan skor 8-4.

"Syukur Alhamdulillah, kami tadi bermain cukup solid sehingga bisa memenangkan pertandingan dan berhasil maju ke babak delapan besar." kata Dra. Zulaikah saat ditemui langsung ayotenis.com seusai bertanding.

Berikutnya di babak perempat final yang rencananya juga bakal digelar hari Sabtu (28 November 2020), Zulaikah/Lilik bakal menghadapi lawan tangguh, yaitu duet Dyah I/Muharini yang dibabak sebelumnya mencatatkan kemenangan atas Supriyati/Lilik K dengan skor 8-2.

Zulaikah/Lilik (kaos putih) melaju ke perempatfinal turnamen tenis Kajari Cup 2020


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved