Dilantik Jadi Dekan Fakultas Pertanian UNEJ, Profesor Soetriono Janji Tetap Komitmen Bina Tenis Jember dan Jatim - ayo tenis -->

Dilantik Jadi Dekan Fakultas Pertanian UNEJ, Profesor Soetriono Janji Tetap Komitmen Bina Tenis Jember dan Jatim

Dilantik Jadi Dekan Fakultas Pertanian UNEJ, Profesor Soetriono Janji Tetap Komitmen Bina Tenis Jember dan Jatim

ayotenis, Jember, Jawa Timur, 19 November 2020 - Hampir sebulan ini, kesibukan Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P. makin bertambah. Itu setelah pria kelahiran 1964 tersebut dilantik menjadi Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) oleh Iwan Taruna, rektor Unej pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Kendati memiliki kesibukan baru di lingkungan Kampus Tegalboto, namun ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember itu berjanji bakal tetap konsisten berkomitmen membina dan memajukan cabang olahraga tenis di Kabupaten Jember serta Jawa Timur pada umumnya.

"Tentu saya akan tetap berkomitmen membina dan memajukan tenis, khususnya di Kabupaten Jember dan juga Jawa Timur pada umumnya." tutur Prof Soetriono, ketika dihubungi ayotenis.com sesaat setelah dilantik menjadi Dekan Fakultas Pertanian Unej, akhir bulan Oktober lalu.

"Karena jiwa saya di olahraga, khususnya tenis, dan saya dibesarkan dari olahraga." lanjut sang guru besar memberi alasan.

Selain menahkodai PELTI Kabupaten Jember, pria yang lebih akrab disapa Prof Tri tersebut juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum 1 Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur. Tak hanya itu, Prof Tri juga pernah duduk di kepungurusan KONI Kabupaten Jember.

Segenap tim ayotenis.com mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P. sebagai Dekan Fakultas Pertanian Unej Jember.

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P - Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember (UNEJ)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved