Bagus Sandika Yusaka, Atlet Tenis Yunior yang Bercita-Cita Ingin Harumkan Indonesia - ayo tenis -->

Bagus Sandika Yusaka, Atlet Tenis Yunior yang Bercita-Cita Ingin Harumkan Indonesia

Bagus Sandika Yusaka, Atlet Tenis Yunior yang Bercita-Cita Ingin Harumkan Indonesia

ayotenis, Jakarta, 11 November 2020 - Salah satu petenis yunior asal Bogor, Jawa Barat, Bagus Sandika Yusaka, mengawali bulan November ini dengan torehan prestasi. Berpasangan dengan Paul Jason Sutisna, belum lama ini mereka tampil sebagai runner up salah satu turnamen tenis yang berlangsung di Jakarta, Minggu (8 November 2020). 

"Saya sangat bersyukur bisa melewati turnamen dengan menghadapi lawan-lawan yang sangat bagus. Banyak pelajaran berharga yang bisa saya peroleh dari turnamen tersebut.. Bukan hanya sekedar bertanding." kata Bagus Sandika Yusaka kepada ayotenis.com, Senin (9 November 2020). 

Anggota Sportama Tennis Institute Jakarta itu mengaku lebih terpacu untuk mengukir prestasi lebih tinggi lagi.

"Mudah-mudahan kedepan bisa lebih dari yang diperoleh saat ini, khususnya pada pekan depan rencananya saya akan mengikuti turnamen UTR Kelapa Gading.. Mencoba ke  pertandingan yang lebih atas ranking levelnya." imbuh remaja yang lebih akrab disapa Yusa tersebut.

Siswa SMP Negeri 2 Babakan Madang, Sentul Bogor itu bertekad makin giat berlatih keras agar mampu mewujudkan impiannya suatu saat dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah pertenisan dunia.

"Impian saya suatu saat kelak dapat membela Merah Putih dan mengharumkan nama Bangsa." pungkas Yusa diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Paul Jason Sutisna/Bagus Sandika Yusaka Vs Eric Matew/M Hidayatul Rezky


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved