Usai Juara US Open 2020, Coach Hadiman Berharap Laura Siegemund Kampiun Roland Garros 2020

ayotenis, Jakarta, 5 Oktober 2020 - Belum genap sebulan setelah sukses menyabet gelar juara ganda putri turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka 2020, Laura Natalie Siegemund kini berpeluang menjadi kampiun Grand Slam Prancis Terbuka 2020. Hal ini setelah petenis berkebangsaan Jerman itu memastikan diri melaju ke babak 4 salah satu kejuaraan tenis terakbar sejagad tersebut.

Petenis yang ketika yunior berlatih di klub KTKG (Kampus Tenis Kelapa Gading) binaan salah satu legenda tenis Indonesia, Ir. FX. Hadiman itu, melenggang ke putaran 4 nomor tunggal putri Roland Garros 2020, setelah berhasil menumbangkan unggulan 13, Petra Martić dari Kroasia. Siegemund mendepak Martić melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 6-7(5), 6-3, 6-0.

Berikutnya pada babak 4 yang rencananya dipertandingkan hari ini, Senin (5 Oktober 2020), Siegemund bakal berduel menghadapi sesama petenis non unggulan, Paula Badosa asal Spanyol.

Hadiman, mantan pelatih Siegemund ketika masih berlatih di Jakarta, berharap petenis kelahiran 4 Maret 1988 itu dapat terus menampilkan permainan terbaiknya sehingga mampu merengkuh gelar juara di turnamen Grand Slam tanah liat tersebut.

"Pasti saya berharap juaranya Laura. Karena bukan pukulannya aja yang bagus, tetapi mentalnya juga bagus kaya baja. Itu bisa dilihat 1st rd Roma/Hamburg, walau sudah ketinggalan 1-5 dan set point 4x, tetapi Laura bisa nyusul dan bahkan menang 7-5, 6-3." kata Hadiman ketika dihubungi ayotenis.com, Minggu (4 Oktober 2020).

Simak Video Metode Latihan Footwork ala Coach Hadiman | KTKG | Mantan Klub Laura Siegemund, Aldila Sutjiadi dll, dibawah ini: