Unej Cup Bakal Segera Digelar - ayo tenis -->

Unej Cup Bakal Segera Digelar

Unej Cup Bakal Segera Digelar

ayo tenis, Jember, 17 Oktober 2020 - Tenis Kabupaten Jember, Jawa Timur, mulai  menampakkan tanda-tanda bakal kembali menggeliat. Hal itu ditandai dengan akan segera digelarnya Kejuaraan Tenis Ganda Beregu Putra Antar Instansi Unej Cup VI Tahun 2020.

"Insyaallah akhir bulan November atau awal Deesember ini, Kejuaraan Tenis Ganda Beregu Putra Antar Instansi Unej Cup VI Tahun 2020 akan diselenggarakan. Muda-mudahan di Jawa Timur tidak ada yang zona merah." tutur Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., salah satu tokoh olahraga di Kabupaten Jember, ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (16 Oktober 2020).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember itu menerangkan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, turnamen Antar Instansi Unej Cup VI rencananya hanya akan mempertandingkan nomor beregu.

"Unej Cup ke 6 antar instansi kemungkinan hanya beregu untuk menjaga terjaminnya protokol kesehatan. Beregu ganda putra veteran 40 plus." tandas Guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) tersebut diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Keterangan lebih lengkap terkait Kejuaraan Tenis Ganda Beregu Putra Antar Instansi Unej Cup VI Tahun 2020 akan diinformasikan bila kepastian waktu pelaksanaan telah ditentukan.

Intip Proses Pengecatan Lapangan Tenis | Universitas Jember | UNEJ | pada video dibawah ini: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved