Tanpa Priska, Eala langsung tersisih di babak pertama ganda putri Prancis Terbuka Yunior 2020 - ayo tenis -->

Tanpa Priska, Eala langsung tersisih di babak pertama ganda putri Prancis Terbuka Yunior 2020

Tanpa Priska, Eala langsung tersisih di babak pertama ganda putri Prancis Terbuka Yunior 2020

ayotenis, Jakarta, 10-10-2020 - Rekan ganda Priska Madelyn Nugroho saat sukses menjadi kampiun turnamen Grand Slam Australia Terbuka Yunior 2020, Alexandra Eala, langsung kandas di babak pertama nomor ganda putri Turnamen Grand Slam Prancis Terbuka Yunior 2020.

Bertandem dengan petenis Amerika Serikat, Elvina Kalieva, Eala dan pasangannya tak berdaya menghadapi keperkasaan duet Italia, Eleonora Alvisi dan Lisa Pigato.

Bertanding pada hari Selasa (6 Oktober 2020), Alexandra Eala/Elvina Kalieva takluk usai bertarung selama tiga set, yang berkedudukan akhir 5-7, 6-2, 7-10.

Kendati gagal di nomor ganda, namun Eala meraih hasil cukup bagus di nomor tunggal putri. Petenis muda berkebangsaan Filipina itu sukses memijakkan kaki ke babak semifinal setelah di perempat final memcatatkan kemenangan atas petenis Ceko, Linda Noskova 4-6, 6-3, 6-2.

Menanggapi kesuksesan sahabatnya maju ke babak empat besar turnamen Grand Slam tanah liat itu, Priska mengaku senang serta memuji pencapaian petenis berusia 15 tahun tersebut.

"I’m happy for her." ujar Priska saat dihubungi ayotenis.com lewat pesan singkat WhatsApp. Jumat (9 Oktober 2020).

"Dengan umurnya yang masih muda udah bisa masuk semifinal di Roland Garros itu sebuah achievement yang luar biasa. Aku wish her selalu yang terbaik untuk ke depannya." lanjut anggota tim Fed Indonesia itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.

Video Priska Madelyn Nugroho | Ryan Tanujoyo | Elbert Sie | Justin Kuo | One Tennis Academy | Bandung:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved