PP PELTI Sukses Gelar Webinar Kepelatihan bagi Pelatih dan Wasit di Bulan Oktober 2020 - ayo tenis -->

PP PELTI Sukses Gelar Webinar Kepelatihan bagi Pelatih dan Wasit di Bulan Oktober 2020

PP PELTI Sukses Gelar Webinar Kepelatihan bagi Pelatih dan Wasit di Bulan Oktober 2020

ayotenis, Jakarta, 23 Oktober 2020 - Masa pandemi corona nampaknya tak menghalangi tekad Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dalam upaya meningkatkan prestasi tenis Indonesia. Dengan memaksimalkan pemanfaatan media digital, PP PELTI terus berupaya menghadirkan program-program pelatihan dan pembinaan dengan kerap menggelar webinar atau diskusi secara virtual bersama para pelaku tenis Negeri ini.

Pada bulan Oktober 2020 ini saja, setidaknya dua kegiatan virtual telah sukses dilakukan oleh PP PELTI, yaitu webinar kepelatihan tenis pada tanggal 21 Oktober 2020 dan sepekan sebelumnya webinar kepelatihan wasit.

"PP PELTI baru saja menggelar webbinar, fundamental tenis bersama pelatih tim nasional tenis Indonesia Deddy Prasetyo, Peserta Webinar pelatihan yang dilangsungkan pada tanggal 21 Oktober 2020, yang mendaftar resmi 314, realisasi 100 peserta zoom, sesuai kuota maksimal. Sedangkan peserta yang mengikuti melalui YouTube live views berjumlah 400." tutur wakil ketua umum PP PELTI Sutikno Muliadi dalam keterangan persnya, Jumat (23 Oktober 2020).

"Sebelumnya, tepatnya pada tanggal 17 Oktober 2020, kami juga menyelenggarakan Webinar Pelatihan Perwasitan. Dengan peserta yang mendaftar mencapai 114 orang, realisasi 100 peserta zoom, sesuai kuota maksimal." imbuhnya.

Diakhir keterangannya, Sutikno juga menerangkan bila pada bulan November 2020 mendatang PP PELTI bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI se Indonesia akan mengadakan pelatihan tenis bertajuk "Peningkatan Kemampuan Melatih Melalui Pendampingan Pelatihan Tim Pelatnas", dimana para pelatih yang berpartisipasi akan mendampingi tim pelatih Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) pada saat melatih atlet-atlet yang tergabung dalam Pelatnas tahun 2020.

Program-program pembinaan dan pelatihan yang digulirkan selama ini merupakan bukti nyata keseriusan PP PELTI dibawah kepemimpinan dibawah kepemimpinan Ketua Umum Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, yang senantiasa berupaya maksimal memajukan dan meningkatkan prestasi tenis Indonesia.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (kaos merah) dan Waketum PP PELTI Sutikno Muliadi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved