PP PELTI Selenggarakan Program Pelatihan Bagi Pelatih Tenis - ayo tenis -->

PP PELTI Selenggarakan Program Pelatihan Bagi Pelatih Tenis

PP PELTI Selenggarakan Program Pelatihan Bagi Pelatih Tenis

ayotenis, Jakarta, 23 Oktober 2020 - Bertujuan meningkatkan kemampuan dan profesionalisme pelatih, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI se Indonesia mengadakan pelatihan tenis bertajuk "Peningkatan Kemampuan Melatih Melalui Pendampingan Pelatihan Tim Pelatnas", dimana para pelatih yang berpartisipasi akan mendampingi tim pelatih Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) pada saat melatih atlet-atlet yang tergabung dalam Pelatnas tahun 2020.

Program pelatihan yang bakal digelar mulai tanggal 9 hingga 15 November 2020 di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta tersebut, terbatas bagi 18 pelatih. Yang menarik, PP PELTI akan menanggung biaya penginapan dan konsumsi peserta selama kegiatan berlangsung. 

"Program pelatihan ini bertujuan guna menambah pengetahuan teori untuk melatih dengan perkembangan tenis yang semakin banyak literatur yang harus dibaca sebagai syarat untuk menjadi pelatih yang profesional." tutur Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar dalam keterangan persnya, Kamis (22 Oktober 2020).

Sehubungan dengan tempat yang terbatas, maka untuk dapat mengikuti salah satu program kepelatihan Bidang Pembinaan PP PELTI tahun 2020 ini, PP PELTI akan mengutamakan pelatih dengan kriteria,: memiliki pengalaman aktif melatih selama lima tahun terakhir, berpendidikan minimum D1 dan sudah pernah mengikuti pelatihan Play & Stay Course.

Pada akhir program, para peserta akan menjalani evaluasi yang akan dipandu oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan PP PELTI Deddy Prasetyo, dan bakal disiarkan melalui aplikasi Zoom dan Youtube Live. Tak hanya itu, para peserta juga akan mendapatkan sertifikat partisipasi dari PP PELTI.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (kaos merah) dan Waketum PP PELTI Sutikno Muliadi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved