PP PELTI Gelar Webinar Panduan Peralatan Bantuan JTI dan Seputar Program Play+Stay

ayotenis, Jakarta, 7 Oktober 2020 - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) bakal menggelar sebuah Webinar dengan tema "Panduan Peralatan Bantuan JTI dan Kaitannya dengan Program Play+Stay" yang rencananya dilangsungkan pada hari Rabu (14 Oktober 2020), Pukul 19.00 WIB.

"Rabu (14/10/2020) minggu depan PP PELTI akan menggelar acara webinar Panduan Peralatan Bantuan JTI dan Kaitannya dengan Program Play+Stay." ujar Martin Setiawan, Koordinator Nasional ITF Junior Tennis Initiative (JTI) dalam keterangan persnya kepada ayotenis.com, Rabu (7 Oktober 2020).

Lebih lanjut Martin menambahkan, Webinar ini diadakan dengan tujuan untuk memandu para penerima bantuan JTI dan juga bagi pelatih-pelatih lainnya yang ingin belajar dan bertanya soal program Play and Stay dan JTI. 

"Jadi webinar ini terbuka untuk umum. Bisa langsung join di zoom." tandas Martin sebelum mengakhiri keterangan pernya.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, International Tennis Federation (ITF) bekerja sama dengan PP PELTI telah menyalurkan bantuan peralatan latihan mini tenis kepada sejumlah sekolah dan akademi tenis di Indonesia yang memenuhi syarat. Bantuan tersebut merupakan bagian dari program JTI.

PP PELTI Gelar Webinar Panduan Peralatan Bantuan JTI dan Seputar Program Play+Stay