Pacu Prestasi, PP PELTI Tak Henti Luncurkan Program Pembinaan dan Pelatihan - ayo tenis -->

Pacu Prestasi, PP PELTI Tak Henti Luncurkan Program Pembinaan dan Pelatihan

Pacu Prestasi, PP PELTI Tak Henti Luncurkan Program Pembinaan dan Pelatihan

ayotenis, Jakarta, 23 Oktober 2020 - Guna memacu peningkatkan prestasi tenis Indonesia, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dibawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, tak henti meluncurkan program-program pembinaan dan kepelatihan.

Berbagai program pembinaan dan kepelatihan yang diadakan oleh PP PELTI, sebagian dikemas dalam bentuk webinar secara daring maupun tatap muka langsung atau luring. Yang terbaru, bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI se Indonesia, PP PELTI mengagendakan sebuah program pelatihan tenis dengan tajuk "Peningkatan Kemampuan Melatih Melalui Pendampingan Pelatihan Tim Pelatnas", dimana para pelatih yang mengikuti kegiatan tersebut berkesempatan langsung mendampingi tim pelatih Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) pada saat melatih atlet-atlet yang tergabung dalam Pelatnas tahun 2020.

"Program pelatihan ini bertujuan guna menambah pengetahuan teori untuk melatih dengan perkembangan tenis yang semakin banyak literatur yang harus dibaca sebagai syarat untuk menjadi pelatih yang profesional." ujar Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar ketika dihubungi ayotenis.com, Kamis (22 Oktober 2020).

Program pelatihan yang menurut rencana akan diselnggarakan mulai tanggal 9 s/d 15 November 2020 di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta tersebut, terbatas bagi 18 pelatih. Yang menarik, PP PELTI akan menanggung biaya penginapan dan konsumsi peserta selama kegiatan berlangsung. 

Dengan sederet program pembinaan dan kepelatihan yang berkesinambungan ini, diharapkan bakal banyak muncul pelatih-pelatih mumpuni dan profesional yang selanjutnya dapat mencetak serta menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah pertenisan dunia.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar memantau langsung jalannya latihan tim Pelatnas Tenis


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved