Muji Slamet Tampil Gemilang pada Laga Perdana di Araya Malang

ayotenis, Malang, Jawa Timur 10-10-2020 - Hasil gemilang sukses diraih oleh salah satu petenis veteran andalan Kota Kediri, H. Muji Slamet, S.Pd, MM, yang bertandem dengan rekannya sesama petenis Kota Kediri, Komari. Duet Kota Tahu itu berhasil mencatatkan kemenangan pada laga perdana mereka dalam rangkaian pertandingan persahabatan yang berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur.

Pada pertandingan yang digelar di lapangan tenis Araya Malang, Sabtu (10-10-2020) siang WIB, Muji Slamet/Komari nampak solid dan mampu menampilkan permainan terbaik mereka. Mereka berhasil menyudahi perlawanan duet Yanto dan Totok Baskoro dengan skor 8-6.

"Pada pertandingan perdana tadi kami berhasil membukukan kemenangan atas pasangan Pak Yanto dan Pak Totok Baskoro dengan skor 8-6. Laga berjalan cukup menarik dan kedua pasangan sama-sama bermain cukup bagus." tutur Muji Slamet ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (10 Oktober 2020).

Di laga berikutnya, Muji Slamet/Komari bakal bertarung menghadapi Try Joko/Teguh. Turnamen persahabatan di Araya ini cukup menarik karena diikuti oleh sejumlah petenis veteran papan atas Indonesia. Ajang ini rencananya akan bergulir selama dua hari, yaitu pada Sabtu dan Minggu, 10-11 Oktober 2020.

Yanto/Totok Baskoro Vs Muji Slamet/Komari