Masih Berkabung, Pelti Natuna Tunda Sejumlah Agenda Kegiatan - ayo tenis -->

Masih Berkabung, Pelti Natuna Tunda Sejumlah Agenda Kegiatan

Masih Berkabung, Pelti Natuna Tunda Sejumlah Agenda Kegiatan

ayotenis, Natuna, Kepulauan Riau, 21 Oktober 2020 - Beberapa kegiatan yang telah direncanakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Natuna terpaksa harus ditunda lantaran masih dalam suasa berkabung karena Ketua Umum PELTI Natuna, Iskandar DJ, meninggal dunia pada Senin (21 September 2020).

"Turnamen Persami PELTI dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Natuna (12 Oktober yang rencananya digelar selama dua hari kami tunda dulu." tutur wakil sekretaris Pengkab PELTI Natuna, Ryannaldo, ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (10 Oktober 2020).

Lebih lanjut Ryannaldo mengatakan bila saat ini para pengurus serta pelaku tenis di Kabupaten Natuna masih dalam suasana berduka.

rencananya begitu, namun belum ada pembicaraan lebih lanjut, turnamen persami Pelti memperingati HUT Kabupaten Natuna (12 oktober) yg rencananya dilaksanakan kemarin dan hari ini ditunda dulu.

"Pengurus serta pelaku tenis di Natuna masih berkabung, kemungkinan akan dilaksanakan setelah 40 hari mengenang kepergian mendiang ketua umum. Tradisi lokal disini, untuk menghormati kepergian rekan, kerabat dan keluarga." pungkas Ryannaldo diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Saksikan Video Cuplikan Kenangan Pengukuhan Pengurus Kabupaten PELTI NATUNA Masa Bakti 2020-2025, dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved