Laura Siegemund ke perempat final Grand Slam French Open, Ini Kata Coach Hadiman

ayotenis, Jakarta, 5 Oktober 2020 - Juara ganda putri turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka 2020, Laura Natalie Siegemund menyudahi perjuangan petenis Spanyol, Paula Badosa di Prancis Terbuka 2020 dengan kemenangan straight set 7-5, 6-2 untuk melenggang ke perempat final nomor tunggal putri turnamen di Roland Garros, Paris.

Pada pertandingan yang berlangsung di Court Simonne Mathieu, Senin (4 Oktober 2020), Siegemund yang ketika yunior pernah berlatih di klub KTKG (Kampus Tenis Kelapa Gading) binaan salah satu legenda tenis Indonesia, Ir. FX. Hadiman itu, mampu menunjukkan kinerja yang solid.

"Laura menang 7-5, 6-2." tulis coach Hadiman, mantan pelatih Siegemund dalam pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com, Senin (4 Oktober 2020).

"1st set ketinggalan 2-3 dan 2 kali break game point', tetapi beruntung Laura bisa tetap ambil serv game." lanjut peraih medali emas cabang olahraga tenis Asian Games tahun 1978 dan 1982 tersebut.

Selanjutnya pada babak delapan besar, petenis berkebangsaan Jerman yang pernah tinggal di Jakarta itu, harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan ketujuh Petra Kvitová dari Republik Ceko yang di putaran keempat berhasil menyingkirkan petenis Tiongkok, Zhang Shuai, 6-2, 6-4.

Intip Latihan Fisik dan Kelincahan Kaki ala Coach Hadiman | KTKG | Mantan Klub Juara Grand Slam US Open Laura Siegemund dan Juara Asian Games 2018 Aldila Sutjiadi, pada video dibawah ini: