Laura Siegemund Ke Babak Keempat French Open 2020, Ini Kata Coach Hadiman KTKG - ayo tenis -->

Laura Siegemund Ke Babak Keempat French Open 2020, Ini Kata Coach Hadiman KTKG

Laura Siegemund Ke Babak Keempat French Open 2020, Ini Kata Coach Hadiman KTKG

ayotenis, Jakarta, 5 Oktober 2020 - Kampiun ganda putri turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka 2020, Laura Natalie Siegemund membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan 13, Petra Martić dari Kroasia, untuk maju ke babak keempat Grand Slam French Open 2020.

Berduel di lapangan 7 pada hari Sabtu (3 Oktober 2020), Siegemund yang pada turnamen Grand Slam tanah liat ini tak diunggulkan, membekuk petenis berusia 29 tahun itu lewat pertarungan rubber set yang berakhir dengan skor 6-7(5), 6-3, 6-0.

Siegemund yang saat belia berlatih di klub KTKG (Kampus Tenis Kelapa Gading) binaan salah satu legenda tenis Indonesia, Ir. FX. Hadiman itu, selanjutnya akan bertemu dengan sesama petenis non unggulan, Paula Badosa asal Spanyol, yang di putaran ketiga juga membuat kejutan dengan mendepak juara Prancis Terbuka 2017, Jelena Ostapenko dari Latvia, dalam dua set langsung 6-4, 6-3.

Hadiman, mantan pelatih Siegemund ketika masih berlatih di Jakarta, berharap petenis kelahiran 4 Maret 1988 itu dapat terus menunjukkan permainan terbaiknya sehingga mampu terus melaju dan bahkan menjadi juara turnamen Grand Slam French Open 2020.

"Pasti saya berharap juaranya Laura. Karena bukan pukulannya aja yang bagus, tetapi mentalnya juga bagus kaya baja. Itu bisa dilihat 1st rd Roma/Hamburg, walau sudah ketinggalan 1-5 dan set point 4x, tetapi Laura bisa nyusul dan bahkan menang 7-5, 6-3." ujar Hadiman ketika dihubungi ayotenis.com, Minggu (4 Oktober 2020).

"Yang saya gak tahu, kenapa gandanya kalah 1st set 3 6, trus mundur? Ini mungkin otak dan hati yang cerdik mental juara, sehingga  . . . (saya gak boleh ngomong mendahuluin )." imbuh peraih medali emas cabang olahraga tenis Asian Games tahun 1978 dan 1982 tersebut.

Intip Latihan Fisik dan Kelincahan Kaki ala Coach Hadiman | KTKG | Mantan Klub Juara Grand Slam US Open Laura Siegemund dan Juara Asian Games 2018 Aldila Sutjiadi, pada video dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved