Lapangan Tenis Unej Makin Cantik dan Representatif Setelah Direnovasi - ayo tenis -->

Lapangan Tenis Unej Makin Cantik dan Representatif Setelah Direnovasi

Lapangan Tenis Unej Makin Cantik dan Representatif Setelah Direnovasi

ayo tenis, Jember, 19 Oktober 2020 - Kondisi lapangan tenis Universitas Jember (Unej) yang ada di jalan Universitas Jember, Krajan Timur, Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur kini lebih representatif. Lapangan yang baru saja direnovasi tersebut makin layak digunakan untuk menggelar turnamen besar.

"Saat ini di Kabupaten Jember baru ada satu lapangan indoor, kalau hujan sudah tidak bisa main. Yang paling pokok keberadaan lapangan ini dapat memberikan layanan mahasiswa khususnya ukm tenis dan club tenis Unej yang terdiri dari dosen karyawan dan dosen. Jam kantor sampai pukul 16.00 jadi mainnya bisa sampai malam hari, Sabtu dan Minggu, demikian juga dengan mahasiswa." tutur salah satu tokoh olahraga dari Unej, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., ketika dihubungi ayotenis.com, Sabtu (17 Oktober 2020).

Lebih jauh Guru besar di Fakultas Pertanian Unej tersebut mengatakan bila lapangan tenis Unej saat ini lebih siap dan layak digunakan untuk menggelar kejuaraan-kejuaraan tenis.

"Insyaallah akhir bulan November atau awal Deesember ini, Turnamen Tenis Ganda Beregu Putra Antar Instansi Unej Cup VI Tahun 2020 akan diadakan. Muda-mudahan di Jatim tidak ada yang zona merah." imbuh pria yang akrab disapa Prof Tri tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember itu berharap lapangan tenis Unej juga bisa digunakan untuk menghasilkan atlet berprestasi, tidak saja di tingkat daerah tapi juga di tingkat nasional dan bahkan internasional.

"Semoga juga dapat digunakan sebagai sarana pembinaan tenis serta mencari bibit atlet muda, sehingga kedepan akan lebih banyak muncul atlet-atlet tanis dari kabupaten Jember yang mampu berprestasi di tingkat nasional dan bahkan internasional." tandas Prof Tri sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com

Intip Proses Pengecatan Lapangan Tenis | Universitas Jember | UNEJ | pada video dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved