ITF Gelar Webinar Bagi Orang Tua Petenis - ayo tenis -->

ITF Gelar Webinar Bagi Orang Tua Petenis

ITF Gelar Webinar Bagi Orang Tua Petenis

ayotenis, Jakarta, 5 Oktober 2020 - International Tennis Federation atau yang disingkat ITF, bakal menggelar sebuah Webinar yang diperuntukan bagi para orang tua petenis (baik yang sudah mengerti atau yang baru dalam permainan tenis), serta semua pelatih tenis, yang ingin belajar lebih banyak tentang berurusan dengan anak-anak di lingkungan yang kompetitif. 

"Webinar ini sangat baik bagi para orang tua dari pemain pemula, menengah, mahir, atau high performance." kata Martin Setiawan, Koordinator Nasional ITF Junior Tennis Initiative (JTI) ketika dihubungi ayotenis.com, Senin (5 Oktober 2020).

Lebih lanjut Martin menjelaskan, pembicara webinar ini adalah pakar penelitian terkemuka di Tennis Parent Education, Dr Sam Thrower (Roehampton University, GBR) dan Profesor Chris Harwood (Loughborough University, GBR). 

"Selama webinar berlangsung, peserta akan diberikan kesempatan untuk berinteraksi dan mengajukan pertanyaan kepada ITF dan kepada kedua pakar riset tersebut. Webinar akan diselenggarakan dalam bahasa Inggris dan rekamannya akan tersedia melalui ITF Academy untuk dilihat lebih lanjutya." imbuh pria yang juga merupakan pelatih berlisensi Internasional tersebut.

"Jika berminat, anda harus membuat login di ITF-academy.com lalu mendaftar ke webinar ini, silakan ikuti link berikut ini: https://www.itf-academy.com/?academy=103&course=1750." tandas Martin diakhir keterangannya.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved