French Open: 2 Tahun Berlatih Bersama Coach Hadiman di Jakarta, Laura Siegemund Kini Pijakkan Kaki ke Babak 3 - ayo tenis -->

French Open: 2 Tahun Berlatih Bersama Coach Hadiman di Jakarta, Laura Siegemund Kini Pijakkan Kaki ke Babak 3

French Open: 2 Tahun Berlatih Bersama Coach Hadiman di Jakarta, Laura Siegemund Kini Pijakkan Kaki ke Babak 3

ayotenis, Jakarta, 2 Oktober 2020 - Hari-hari ini perhatian sebagian besar pecinta tenis dunia tertuju pada gelaran turnamen tenis Grand Slam Prancis Terbuka 2020. Aksi-aksi petenis-petenis top dunia pada salah satu turnamen terakbar di muka bumi tersebut sangat menarik untuk disaksikan. Salah satu petenis yang masih bertahan dan mampu menjejakkan kaki ke babak ketiga nomor tunggal putri adalah Laura Natalie Siegemund.

Petenis berkebangsaan Jerman itu melaju ke putaran ketiga setelah di laga perdana berhasil mendepak salah satu andalan tuan rumah, Kristina Mladenovic, dalam dua set langsung, 7-5, 6-3. Di pertandingan berikutnya, Laura Siegemund menyingkirkan rekan senegaranya, Julia Görges, kali ini melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 1-6, 6-1, 6-3. Selanjutnya di babak ketiga yang dijadwalkan bakal digelar, Sabtu (3 Oktober 2020), petenis kelahiran 4 Maret 1988 itu harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan ketiga belas, Petra Martić dari Kroasia.

Yang menarik dari sosok Laura Natalie Siegemund adalah ternyata dia pernah belajar bermain tenis di Jakarta, tepatnya di klub KTKG (Kampus Tenis Kelapa Gading) binaan salah satu legenda tenis Indonesia, Ir. FX. Hadiman.

"Laura Siegemund pertama kali masuk KTKG pada tahun 1997, tepatnya pada tanggal 31 Januari 1997 bersama kakaknya, Arlen Siegemund." kata Hadiman ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (2 Oktober 2020).

"Ketika masuk KTKG, Laura Siegemund sudah bisa bermain tenis lumayan bagus, makanya langsung saya terima bisa latihan tehnik dan prestasi." imbuh Hadiman.

Sederet prestasi gemilang pernah ditorehkan oleh Laura Natalie Siegemund. Salah satu prestasi terbaiknya adalah ketika menjuarai turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka nomor ganda campuran pada tahun 2016.

Laura Siegemund ketiga menjadi semifinalis turnamen Sosro di Kemayoran tahun 1997


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved