Fadona Titalyana Bidik Medali PON Papua XX - ayo tenis -->

Fadona Titalyana Bidik Medali PON Papua XX

Fadona Titalyana Bidik Medali PON Papua XX

ayotenis, Daerah Istimewa Yogyakarta, 27 Oktober 2020 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Fadona Titalyana Kusumawati, bertekad tampil maksimal dan membidik medali pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 mendatang.

"Di Pekan Olahraga Nasional tahun depan target saya pokoknya mendapatkan medali dan bermain yang paling terbaik." ujar Fadona Titalyana ketika dihubungi ayotenis.com, melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (10 Oktober 2020).

Namun ketika ayotenis.com coba bertanya medali dari nomor apa yang jadi bidikannya, Dara manis yang lebih akrab disapa Dona itu, secara diplomatis mengatakan bila dirinya bakal berusaha mengerahkan kemampuan terbaiknya diajang pesta olahraga empat tahunan tersebut.

"Pokoknya saya main yang terbaik dulu, takutnya terlalu memasang target tidak sesuai harapan malah ngga yakin mainnya." imbuhnya.

Guna mewujudkan impiannya menerima pengalungan medali di Bumi Cendrawasih, Srikandi tenis andalan Kalimantan Selatan itu saat ini berlatih intensif di Kota Pelajar, Yogyakarta.

"Saat ini saya berlatih di Jogja bersama om Yovi." pungkas petenis kelahiran 9 Agustus 2000 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.

PON XX Papua awalnya bakal digelar pada tahun ini, namun lantaran adanya pandemi corona, ajang tersebut ditunda tahun depan, tepatnya pada tanggal 2 hingga 13 Oktober 2021.

Video cuplikan Aldila Sutjiadi vs Fadona Titalyana Kusumawati - Final BNI Tennis Open 2019, dibawah ini: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved