Eala melangkah ke Semifinal Prancis Terbuka Yunior, Priska: I’m happy for her

ayotenis, Jakarta, 10-10-2020 - Pasangan ganda Priska Madelyn Nugroho ketika sukses menjuarai turnamen Grand Slam Australia Terbuka Yunior 2020, Alexandra Eala, berhasil menjejakkan kaki ke semifinal nomor tunggal putri Turnamen Grand Slam Prancis Terbuka Yunior 2020.

Petenis belia berkebangsaan Filipina tersebut berhak tampil di babak 4 besar French Open Junior 2020, menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak perempat final atas petenis Ceko, Linda Noskova.

Berduel di lapangan 12, Kamis (8 Oktober 2020), Eala menjegal Linda melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-3, 6-2.

Menanggapi keberhasilan sahabatnya lolos ke semifinal turnamen Grand Slam tanah liat tersebut, Priska mengaku senang dan memuji pencapaian petenis kelahiran tahun 2005 itu.

"I’m happy for her." kata Priska ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp. Jumat (9 Oktober 2020).

"Dengan umurnya yang masih muda udah bisa masuk semifinal di Roland Garros itu sebuah achievement yang luar biasa. Aku wish her selalu yang terbaik untuk ke depannya." imbuh peraih medali perunggu pesta olahraga terbesar Asia Tenggara Sea Games 2019 ini.

Video Priska Madelyn Nugroho | Workout | Training | Agility, Speed, and Footwork | One Tennis Academy: