Dibawah Kepemimpinan Ketum Rildo Ananda Anwar, Sejumlah Program dan Bantuan Peningkatan Prestasi Terus Digulirkan oleh PP PELTI - ayo tenis -->

Dibawah Kepemimpinan Ketum Rildo Ananda Anwar, Sejumlah Program dan Bantuan Peningkatan Prestasi Terus Digulirkan oleh PP PELTI

Dibawah Kepemimpinan Ketum Rildo Ananda Anwar, Sejumlah Program dan Bantuan Peningkatan Prestasi Terus Digulirkan oleh PP PELTI

ayotenis, Jakarta 16 Oktober 2020 - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dibawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, nampak berupaya total meningkatkan prestasi tenis Indonesia dengan tak henti-hentinya menggulirkan sederet program pembinaan dan bantuan bagi atlet, pelatih dan klub di seluruh penjuru tanah air.

Setelah pada bulan September 2020 lalu menyalurkan bantuan peralatan latihan mini tenis kepada sejumlah sekolah dan akademi tenis di Indonesia yang memenuhi syarat, dalam waktu dekat PP PELTI akan kembali bekerja sama dengan International Tennis Federation (ITF) mengadakan program yang sama.

"Saat ini sudah masuk tahap pengajuan formulir dari PP PELTI ke ITF." kata Martin Setiawan selaku Koordinator Nasional ITF Junior Tennis Initiative (JTI) ketika dihubungi ayotenis.com, Kamis (15 Oktober 2020).

"Proses sudah jalan. Cuma belum tahu kapan diterimanya. Klub siap-siap saja, apabila nanti PP PELTI sudah membuka pendaftaran kembali." lanjutnya.

"Semoga prosesnya lancar sehingga prosedur pembagian akan dapat segera dimulai kembali. Untuk yang berikutnya kami akan mengutamakan klub atau sekolah yang belum mendapatkan bagian." tandas Martin sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.

Tak hanya program bantuan berupa peralatan latihan tenis, PP PELTI juga giat menggelar berbagai seminar ataupun konferensi bagi para atlet, pelatih, orang tua atlet dan pelaku tenis, yang belakangan ini dikemas secara daring.

Nah, jangan kaget bila prestasi tenis Indonesia bakal terus meningkat serta akan banyak terlahir Christopher Rungkat-Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi-Sutjiadi baru di Negeri ini. Semua bukan karena kebetulan, namun merupakan buah hasil kerja keras seluruh jajaran PP PELTI dibawah kepemimpinan Ketum Rildo Ananda Anwar, juga Pengurus Provinsi (Pengprov), Pengurus Kabupaten (Pengkab), Pengurus Kota (Pengkot) dan semua insan tenis Indonesia.

Saksikan Video Sukacita President Tennis Club Menerima Bantuan Dari PP PELTI & ITF (Junior Tennis Initiative), dibawah ini:




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved