Araya Malang: Muji Slamet/Komari Melaju ke Semi Final - ayo tenis -->

Araya Malang: Muji Slamet/Komari Melaju ke Semi Final

Araya Malang: Muji Slamet/Komari Melaju ke Semi Final

ayotenis, Malang, Jawa Timur 11 Oktober 2020 - Salah satu petenis veteran andalan Kota Kediri, H. Muji Slamet, S.Pd, MM, yang bertandem dengan rekannya sesama petenis Kota Kediri, Komari, meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan pertandingan persahabatan yang berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur. Duet Kota Tahu itu sukses menjejakkan kaki ke babak empat besar.

Muji Slamet/Komari berhak mengantongi tiket babak semi final, menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan beda daerah, Hariadi dari Kabupaten Tulungagung dan Suratmaji asal Kabupaten Jombang. 

Pada pertandingan babak delapan besar yang digelar di lapangan tenis Araya Malang, Minggu (11 Oktober 2020) siang WIB, Muji Slamet/Komari kembali tampil solid dan mampu menunjukkan permainan terbaik mereka. Pasangan tersebut berhasil mengakhiri perlawanan Hariadi/Suratmaji dengan skor 8-1.

"Pada pertandingan babak perempat final tadi kami berhasil mencatatkan kemenangan atas pasangan Pak Hariadi dari Tulungagung dan Pak Suratmaji asal Jombang. Laga berlangsung cukup menarik dan kedua pasangan sama-sama bermain cukup bagus." tutur Muji Slamet saat dihubungi ayotenis.com lewat pesan singkat WhatsApp, Minggu (11 Oktober 2020).

Kejuaraan tenis persahabatan di Araya ini cukup menarik lantaran diikuti oleh sederet petenis veteran papan atas Indonesia. Ajang ini rencananya akan bergulir selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu, 10-11 Oktober 2020.

H. Muji Slamet, S.Pd, MM/Komari Vs Suratmaji/Hariadi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved