Antusiasme Pelatih dalam mengikuti Webinar Panduan Peralatan Bantuan JTI dan Seputar Program Play+Stay - ayo tenis -->

Antusiasme Pelatih dalam mengikuti Webinar Panduan Peralatan Bantuan JTI dan Seputar Program Play+Stay

Antusiasme Pelatih dalam mengikuti Webinar Panduan Peralatan Bantuan JTI dan Seputar Program Play+Stay

ayotenis, Jakarta, 15 Oktober 2020 - Sejumlah pelatih dan pemilik klub nampak larut dan antusias mengikuti Webinar bertema "Panduan Peralatan Bantuan JTI dan Kaitannya dengan Program Play+Stay" yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

Para pelatih dan pemilik klub mengikuti jalannya Webinar yang berlangsung pada hari Rabu (14 Oktober 2020) mulai pukul 19.00 WIB tersebut, dengan menggunakan aplikasi zoom dan sebagian yang lain turut menyaksikan melalui siaran live pada channel Youtube PP PELTI.

"Webinar tadi cukup interaktif, dihadiri lebih dari 20 orang." tutur Martin Setiawan, narasumber Webinar dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com, Rabu (15 Oktober 2020).

Diterangkannya, Acara Webinar diawali presentasi yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar Play and Stay, dan peralatan baru yang telah dibagikan ke beberapa klub tenis di berbagai daerah.

"Terlihat memang pelatih daerah haus akan pengetahuan kepelatihan baru. Tidak hanya untuk yang high performance tapi kepelatihan untuk pemula juga banyak yang sangat haus." imbuh pria yang merupakan Koordinator Nasional ITF Junior Tennis Initiative (JTI) tersebut.

"Saya harap penjelasan singkat tadi bisa menjadi panduan untuk menggunakan alat-alat JTI dengan efektif. Terutama untuk pelatih yang belum mengetahui program Play and Stay maupun mengikuti Play Tennis Course." tandas Martin diakhir keterangan persnya.

Seperti telah diberitakan oleh ayotenis.com sebelumnya, International Tennis Federation (ITF) bekerja sama dengan PP PELTI, belum lama ini telah menyalurkan bantuan peralatan latihan mini tenis kepada sejumlah sekolah dan akademi tenis di Indonesia yang memenuhi syarat. Bantuan tersebut merupakan bagian dari program JTI.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved