Aldila Sutjiadi dkk Bakal Berlatih di Surabaya Rek ! - ayo tenis -->

Aldila Sutjiadi dkk Bakal Berlatih di Surabaya Rek !

Aldila Sutjiadi dkk Bakal Berlatih di Surabaya Rek !

ayotenis, Jakarta, 30 Oktober 2020 - Petenis-petenis andalan Jawa Timur yang akan diterjunkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dijadwalkan bakal berlatih dan melakoni tes fisik di Kota Surabaya awal bulan November mendatang. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh ayotenis.com dari Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila Sutjiadi, disebutkan bahwa para punggawa tenis Jawa Timur diagendakan menjalani tes fisik di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

"Rencana minggu depan (awal bulan November 2020 -red), atlet tenis Jatim ngumpul semua untuk tes fisik dan latihan di UNESA. Kami datang hari Senin 2 November dari Jakarta, mampir-mampir dulu di Semarang." kata Indriatno Sutjiadi ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (29 Oktober 2020).

Lebih lanjut pria yang lebih akrab disapa Om Indri tersebut menambahkan bila dirinya bersama rombongan akan berada di Kota Pahlawan selama beberapa hari sebelum bertolak kembali ke Ibu Kota.

"Kami beberapa hari nginap di Surabaya, setelah itu kembali lagi ke Jakarta." pungkas Om Indri sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.

Selain Aldila Sutjiadi, pada PON Papua mendatang skuad tenis Jawa Timur bakal diperkuat sederet petenis papan atas Indonesia, antara lain Christopher Benjamin Rungkat, David Agung Susanto, Anthony Susanto, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies dan lain-lain.

Indriatno Sutjiadi, Aldila Sutjiadi dan Herawati Sutisna Jahja (Ibu)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved