Zoelfanny Siap Beri Perlawanan Pada Para Senior di PON Papua - ayo tenis -->

Zoelfanny Siap Beri Perlawanan Pada Para Senior di PON Papua

Zoelfanny Siap Beri Perlawanan Pada Para Senior di PON Papua

ayotenis, Jakarta, 23 September 2020 - Salah satu Srikandi tenis muda masa depan Indonesia, Zoelfanny Wahyuningrum Saputra, terus mempersiapkan diri menghadapi gelaran pesta olahraga terbesar di Negeri ini, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Pada ajang yang rencana semula dihelat tahun 2020 ini namun terpaksa diundur tahun 2021 mendatang tersebut, Fanny, demikian Dara manis yang pada tanggal 25 September ini genap berusia 18 tahun itu lebih kerap disapa, bakal tampil membela kontingen Banten. Di multi event empat tahunan tersebut, Fanny tak ingin cuma jadi pelengkap, dirinya bertekad tampil maksimal dan bahkan siap bertarung menghadapi para seniornya.

"Ngga ada target khusus tapi saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik saya dan siap memberikan perlawanan ke lawan-lawan yang lebih senior dari saya." kata Fanny kepada ayotenis.com, Sabtu (19 September 2020).

Untuk mewujudkan keinginan dan tekadnya itu, Fanny saat ini berlatih intensif di Cibubur Tennis Camp (CTC) bersama coach Ardi Rivali.

"Ini aku lagi di siapin sama om Ardi di Cibubur Tennis Camp, mudah-mudahan bisa fit dan bisa tampil maksimal di PON Papua mendatang." imbuh siswi kelas XII itu.

"Saya berharap pandemi covid segera berlalu dan semoga akan banyak turnament lagi untuk diikuti supaya saya bisa melakukan persiapan terbaik dan menaikan PNP saya." harap Fanny diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Zoelfanny Wahyuningrum Saputra adalah satu dari empat petenis putri yang berjasa mengantarkan tim tenis putri PON Banten terbang ke Papua, setelah mereka memenangi Pra PON yang berlangsung pada 5 hingga 11 Agustus 2019 lalu di Palembang, Sumatera Selatan.

Saksikan Video: Intip Latihan Zoelfanny Wahyuningrum Saputra | Atlet Tenis PON Banten, dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved