Warman Yudha Berharap Atlet STA Surabaya Bikin Kejutan di Ajang Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior - ayo tenis -->

Warman Yudha Berharap Atlet STA Surabaya Bikin Kejutan di Ajang Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior

Warman Yudha Berharap Atlet STA Surabaya Bikin Kejutan di Ajang Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior

ayotenis, Surabaya, 7 September 2020 - Dua atlet Soerabaja Tennis Academy (STA) Surabaya, terpilih sebagai peserta "Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Atlet Tenis Putra dan Putri KU 14 & KU 16" yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) di Jakarta.

Salah satu atlet STA yang mendapat undangan kegiatan tersebut adalah Farrel Zuhdi Nanda Wahyudi. Petenis muda asal kabupaten Tulungagung, Jawa Timur ini, masuk dalam kelompok umur 16 tahun putra.

"Ya harapan saya nggak terlalu tinggi, karena ini juga pengalaman pertama bagi Farrel mendapat undangan bermain seperti ini dan pemain-pemain yang di panggil juga pemain-pemain terbaik Indonesia di kelompok umur-nya masing-masing. Jadi harapan saya all the best aja buat dia." ujar pelatih STA, Warman Yudha Perkasa ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (7 September 2020).

Kendati tak memancang target khusus, akan tetapi pria yang lebih akrab disapa coach Yudha tersebut tetap berharap anak asuhnya dapat menampilkan permainan terbaiknya.

"Syukur-syukur kalau nanti dia bisa bikin kejutan jadi kan itu bonusnya kalau dia bisa bermain bagus.." pungkas Yudha diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com. 

Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Atlet Tenis Putra dan Putri Kelompok Umur (KU) 14 dan KU 16, rencananya berlangsung mulai tanggal 14 hingga 26 September 2020 di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

Saksikan Video Latihan Fisik Atlet Tenis STA dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved