Terima Bantuan dari PP PELTI, HarteC Jember Langsung Buka Kelas Baru dan Berhasil Jaring 16 Anak Usia Dini - ayo tenis -->

Terima Bantuan dari PP PELTI, HarteC Jember Langsung Buka Kelas Baru dan Berhasil Jaring 16 Anak Usia Dini

Terima Bantuan dari PP PELTI, HarteC Jember Langsung Buka Kelas Baru dan Berhasil Jaring 16 Anak Usia Dini

ayotenis, Jember, Jawa Timur, 26 September 2020 - Kegembiraan dan keceriaan nampak terlihat di raut wajah seluruh anggota keluarga besar Hari Tennis Club atau disingkat dengan HarteC, menyambut datangnya bantuan peralatan dan perlengkapan latihan tenis dari Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dan International Tennis Federation (ITF).

Pelatih sekaligus pemilik HarteC, Heri Riyono, langsung memanfaatkan bantuan tersebut dengan membuka kelas baru khusus anak usia dini kelompok Paud dan Taman Kanak-kanak. Dalam waktu singkat 16 anak bergabung ke klub tenis yang bermarkas di lapangan tenis PTP Jember tersebut.

"Bantuan alat dari dari PP PELTI dan ITF ini benar-benar bermanfaat untuk anak-anak pemula usia Paud dan Taman Kanak-kanak." kata Heri Riyono kepada ayotenis.com, Sabtu (26 September 2020).

"Dengan peralatan yang mumpuni, club HarteC mencoba membuka kesempatan latihan bagi anak usia Paud dan Taman Kanak-kanak, ternyata antusias masyarakat Jember untuk mendaftarkn putra putrinya ikut program tersebut ini cukup tinggi, terbukti sudah 16 anak yang terdaftar." paparnya.

"Dengan awal yang sangat bagus ini, mudah-mudahan tenis kabupaten Jember kedepan akan lebih diperhitungkan lagi, baik di tingkat regional maupun nasional dan bahkan internasional." 

Diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com, Heri Riyono menghaturkan ucapan terima kasih kepada ketua umum Pengurus Pusat (PP) PELTI Rildo Ananda Anwar dan jajarannya, juga kepada president ITF.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Rildo, ketua PP PELTI dan semua pengurus PELTI lainnya, terima kasih kepada ITF dan semua pihak yang selama ini telah mendukung HarteC Jember." pungkasnya.

Saksikan Pembinaan dan Pelatihan Tenis bagi Anak Usia Dini di HarteC Tennis Club pada video dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved