TBS SEMARANG MATCH TEAM SESSION 1 - ayo tenis -->

TBS SEMARANG MATCH TEAM SESSION 1

TBS SEMARANG MATCH TEAM SESSION 1

ayotenis, Semarang, 6 September 2020 -  Komunitas Tenes Ben Sehat (TBS) Semarang, Jawa Tengah, menggelar kejuaraan tenis beregu internal dengan tajuk "TBS Match Team Session 1" pada 5 September 2020 di Lapangan Tri Lomba Juang. Ajang tersebut diikuti oleh 25 peserta. 

Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan menambah kekompakan antar anggota serta menciptakan atmosfer pertandingan yang sudah lama hilang akibat pandemi. Selain itu, juga menjadi bahan evaluasi dari latihan selama ini.

"Pertandingan format beregu yang pertama kami selenggarakan ini cukup sukses. Selain menjaga atmosfer kompetisi dari anggota, kami juga belajar bagaimana meracik strategi agar tim bisa menang. Harapannya TBS siap apabila mengikuti kejuaraan beregu," ujar Satria Megantara selaku ketua TBS.

Kejuaraan tenis ini terbagi menjadi empat tim dengan masing-masing kapten, yaitu Erlangga (Tim 1), Limpad (Tim 2), Akad (Tim 3), dan Tanjung (Tim 4). Format turnament menggunakan sistem setengah kompetisi. Hasil akhir yaitu Tim 3 yang beranggotakan Akad Subeki, Paulus Widodo, M. Ikmal, Dhimas Ony, Brahmastra, dan Anhar Khana berhasil menjadi kampiun. Mereka mencatat skor sempurna dengan merebut tiga kemenangan. Posisi lainnya Tim 2 keluar sebagai runner up, Tim 4 dan Tim 1 sebagai peringkat 3 dan 4.

"Seru banget turnamen format begini dan saya sangat menikmati permainannya. Anggota kita kemampuannya rata. Tapi dengan format beregu, yang membedakan adalah racikan strategi yang tepat dapat menentukan hasil akhir." kata Danang Tri Hermawan, salah satu anggota dari Tim 1.

TBS SEMARANG MATCH TEAM SESSION 1
TBS SEMARANG MATCH TEAM SESSION 1


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved