Senggigi, NTB: Arya Dhika Borong Gelar Juara Sheraton Charity Cup - ayo tenis -->

Senggigi, NTB: Arya Dhika Borong Gelar Juara Sheraton Charity Cup

Senggigi, NTB: Arya Dhika Borong Gelar Juara Sheraton Charity Cup

ayotenis, Senggigi, Nusa Tenggara Barat, 21 September 2020 - Petenis putra yunior asal Bali, I Made Arya Suardhika Armana, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara pada kejuaraan tenis bertajuk "Sheraton Charity Cup" yang digelar di Senggigi, Nusa Tenggara Barat. Tak tanggung-tanggung, remaja tampan kelahiran Denpasar, 7 Juli 2008 itu memborong dua gelar juara di dua kelompok umur (KU) yang berbeda, KU 14 tahun putra dan KU 16 tahun.

Titel kampiun KU 14 putra berhak disandang oleh Dhika, demikian I Made Arya Suardhika Armana lebih akrab disapa, setelah dirinya memenangi laga pamungkas melawan salah satu petenis yunior andalan Lombok Tengah, Azriel. 

Bertanding Sheraton Senggigi Tennis court 1, Minggu (20 September 2020) pagi WITA, Dhika menyudahi perlawanan Azriel dengan skor 8-6.

Tak puas hanya membawa medali juara KU 14 putra, Dhika kembali menampilkan permainan terbaiknya guna memenangi titel juara KU 16 putra. Siswa kelas VII di SMP Negeri 6 Denpasar itu berhak naik ke podium tertinggi KU 16 putra setelah kembali berhasil menekuk Azriel dari Lombok Tengah di babak final.

Berduel di lapangan dan hari yang sama, Minggu sore WITA, Dhika kali ini mengandaskan perlawanan Azriel dengan angka 8-0.

"Sangat senang dan tidak menyangka sama sekali karena pertama kali ini mengikuti kejuaraan di KU 14 dan KU 16." kata Dhika ketika dihubungi ayotenis.com, Senin (20 September 2020.

Putra pasangan I Made Agus Armana dan Suwanmesi berharap agar turnamen tenis dapat sering digelar kembali sehingga kemampuannya dapat terus terasah.

"Saya bercita-cita ingin jadi petenis profesional, oleh sebab itu selain berlatih keras sejak sekarang, saya juga berharap dapat sering bertanding untuk bisa mengukur kemampuan saya." pungkas atlet binaan club BTC dibawah pimpinan coach Edi Mahendra itu diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Saksikan cuplikan aksi-aksi I Made Arya Suardhika Armana di Sheraton Charity tennis tournament pada video dibawah ini: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved