Sekar Vinda Juara Phinisi Cup 2020

ayotenis, Cilacap, Jawa Tengah, 26 September 2020 - Salah satu petenis yunior putri andalan kabupaten Cilacap, Sekar Vinda Khairunnisa, sukses menoreh prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara kelompok putri diajang kejuaraan tenis bertajuk "Phinisi Cup 2020" yang berlangsung di kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Turnamen tenis yang digelar mulai tanggal 23 hingga 26 September 2020 tersebut, mempertandingkan nomor tunggal putra, tunggal putri dan nomor ganda. Kejuaraan tenis ini diikuti oleh para petenis yang berasal dari Kabupaten Cilacap dan sekitarnya.

"Tujuan diadakannya turnamen PHINISI CUP ini adalah untuk mendapatkan competitive insting di pertandingan, di masa Pandemi yang sedang  tidak ada turnamen. Yang kedua sebagai ajang evaluasi hasil latihan di suasana Turnamen." kata Albertus Seruwendo Hagung, salah satu panitia turnamen Phinisi Cup dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com, Sabtu (26 September 2020).

"Kejuaraan tenis ini menggunakan sistem pertandingan Round Robin." imbuh pria yang juga merupakan pelatih Phinisi Tennis Club Cilacap tersebut.

Berikut adalah Hasil Lengkap Turnamen Tenis Phinisi Cup 2020:

Tunggal Putri :

1. Sekar Vinda Khairunnisa 

2. Carisa Saltsa H

3. Steffi Intenialova

4. Dwi Andarbeny

5. Gabriela Greta Paulina

Tunggal Putra :

1. Putra Pijar R

2. Taufik M Aldio

3. Rexi Ibrahimovic

4. Reza DK

5. Aditya P Tri Anggara

6. Mufid Anhar

7. Rafli Nouval Arbani

8. Raditya 

Ganda :

1. Putra Pijar dan Dwi Andarbeny

2. Reza Dwi K dan Steffi Intenialova

3. Fandi Arianto dan Aditya Putra TA

4. Rexi Ibrahimovic dan Raditya.

Juara Tunggal Putri Phinis Cup 2020