Sah ! Pengurus PELTI Ngawi Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik - ayo tenis -->

Sah ! Pengurus PELTI Ngawi Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

Sah ! Pengurus PELTI Ngawi Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

ayotenis, Ngawi, Jawa Timur, 15 September 2020 - Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi, secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Ngawi masa bakti 2020-2025.

Acara yang dihadiri oleh Kadispora Kabupaten Ngawi R Rudi Sulisdiana S.Sos, M.Si, Ketua KONI Kabupaten Ngawi  Rachmad Suprasono, SH, dan seluruh pengurus baru PELTI Ngawi tersebut, digelar pada hari Senin, 14 september 2020 bertempat di Commend Center kabupaten Ngawi.

Selain secara langsung, acara pelantikan juga digelar via daring menggunakan zoom meeting yang dihadiri oleh Bendahara Pengprov PELTI Jawa Timur, Endah Mutiara, yang pada kesempatan tersebut didaulat membacakan Surat Keputusan Pengprov PELTI Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Didik Utomo Pribadi mengungkapkan alasan mengapa Pengprov PELTI Jawa Timur mengusung slogan "Sukses organisasi Sukses prestasi". Menurut pria yang juga sebagai Dosen fakultas pertanian UPN "Veteran" Jawa Timur itu, Prestasi akan dapat dicapai apabila Organisasinya berjalan dengan baik dan benar.

"Organisasi yang baik itu yang akutanbel, transparan, komunikatif dan koordinatif, kalau itu dilakukan saya yakin prestasi akan mengikuti. Mengelola sebuah organisasi tidak boleh one man show seperti tukang cukur atau hanya untuk kroni-kroninya atau hanya yang kenal saja, tetapi harus merata dan menyeluruh." ujarnya.

"Khan di pengurusan tidak hanya ketua, wakil ketua dan sekretaris saja, tapi wewenang dan tugas bisa dilimpahkan ke bagian yang lain agar semua merasakan." imbuh Didik.

Ditandaskannya, Pengprov PELTI Jawa Timur mengharapkan setelah pelantikan, pengurus baru ini segera membuat TUPOKSI (tugas pokok dan fungsi) masing-masing pengurus, mulai pelindung, ketua, wakil ketua, sekretaris, hingga ke semua bidang-bidang.

"Untuk apa? agar jelas tugasnya sehingga tidak terjadi tumpang tindih dan overlapping, selain itu diharapkan juga segera membuat program kerja jangka pendek, menengah dan panjang. Libatkan unsur club, pelatih, atlit, orang tua atlit dan komunitas tenis lainnya. Program di susua bukan top down tapi bottom up." tutur pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II Perhimpunan Agronomi Indonesia (PERAGI) Komda Jawa Timur tersebut.

"Selamat berkarya dan  berinovasi,sukses organisasi sukses prestasi." pungkas Didik Utomo Pribadi.

Saksikan Cuplikan Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten PELTI Ngawi Masa Bakti 2020-2025, pada video dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved