Sah, Gin Gin Ginanjar Resmi Nahkodai PELTI Kota Bandung 2020-2025 - ayo tenis -->

Sah, Gin Gin Ginanjar Resmi Nahkodai PELTI Kota Bandung 2020-2025

Sah, Gin Gin Ginanjar Resmi Nahkodai PELTI Kota Bandung 2020-2025

ayotenis, Bandung 1 September 2020 - Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Bandung masa bakti 2020 – 2025 dengan Ketua Ir. Gin Gin Ginanjar M.Eng beserta jajarannya resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Barat Prof. Dr. Wawan Gunawan Abdul Kadir di hadapan Walikota Bandung Oded M Danial bertempat di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum pada hari Senin 31 Agustus 2020. Pelantikan dihadiri Ketua KONI Kota Bandung Dr. Nuryadi M.Pd serta sejumlah pengurus cabang olahraga lain. 

Gin Gin terpilih sebagai Ketua Pengkot PELTI Bandung dalam Musyawarah Kota (Muskot) PELTI Bandung yang digelar pada bulan Juli lalu di Gedung GGM Kota Bandung.

Pelantikan Pengkot PELTI Bandung dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh pengurus yang dilantik semuanya menggunakan masker dengan posisi duduk yang telah diatur dengan sangat berjarak, sementara tamu undangan yang dapat hadir dibatasi dengan jumlah tamu tidak lebih dari 20 orang, sehingga klub-klub Tennis di Kota Bandung yang jumlahnya lebih dari 40 klub hanya perwakilannya saja yang dapat menghadiri pelantikan tersebut, untuk klub Tenis yang tidak hadir, dapat mengikuti acara pelantikannya melalui  Zoom.

Pada sambutannya setelah pelantikan, Gin Gin bertekad dalam lima tahun masa baktinya akan bekerja serius mengembalikan lagi kejayaan olahraga Tenis Kota Bandung. Pembinaan atlit-atlit Tenis muda Kota Bandung akan dilakukan melalui klub klub Tenis yang ada di Kota Bandung dengan menggandeng Dinas Pendidikan Kota Bandung sebagai mitra strategis dalam memunculkan atlit Tenis berskala Nasional maupun Internasional. Selain itu, Gin Gin bertekad akan memperbanyak turnamen  yang sebagian besar melibatkan atlit-atlit muda, dengan harapan agar para atlit Tenis muda bisa mempunyai panggung untuk mengasah kemampuannya. 

Pada sambutannya  Gin Gin juga meminta ijin dan restu kepada Walikota Bandung, ingin menggunakan nama “Piala Walikota” untuk sebuah turnamen bergengsi.

Di penghujung acara pelantikan, Walikota Bandung Oded M Danial memberi beberapa arahan. Oded meminta Pengurus PELTI Kota Bandung harus solid. Menurutnya, soliditas kepengurusan adalah kunci keberhasilan sebuah organisasi. Selain itu Oded juga sangat mengharapkan kepengurusan PELTI Kota Bandung harus bisa menghasilkan kader-kader muda Tenis Kota Bandung yang dapat berkiprah di  tingkat nasional maupunn internasional. Di akhir arahannya, Oded mengijinkan PELTI  Kota Bandung untuk menggunakan nama Piala Walikota sebagai salah satu turnamen yang bergengsi, bahkan Oded mengusulkan pula menggunakan nama Piala Wakil Walikota dan Piala Sekda.

Pelantikan Pengurus Kota PELTI Kota Bandung yang berlangsung selama satu jam berakhir pada pukul 15.30 WIB dengan acara sesi foto bersama di halaman Pendopo Kota Bandung, kediaman resmi Walikota Bandung yang asri dan memiliki nilai sejarah bagi Kota Bandung.

Tonton cuplikan video pelantikan Pengurus Kota PELTI Bandung 2020-2025 dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved