Raih 11 Suara, Bayu Hadiyanto Pimpin PELTI Banyuwangi Masa Bakti 2020-2025

ayotenis, Banyuwangi, Jawa Timur, 26 September 2020 - Bayu Hadiyanto, ST. Msi, terpilih menahkodai Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Banyuwangi masa bakti 2020-2025.

Bayu Hadiyanto terpilih setelah menang dengan mengantongi 11 suara dari lawannya H. Karimullah, Spd yang hanya memperoleh 1 suara dan Edy Basuki, SE yang juga hanya meraup 1 suara pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) PELTI Banyuwangi tahun 2020, Sabtu (26 September 2020) di kantor KONI kabupaten Banyuwangi, Jl Kalasan Nomor 16 Banyuwangi. 

"Pak Bayu Hadiyanto mendapat dukungan dari 11 klub yang ada di Banyuwangi, yaitu Segar Bugar, BBC, Landscape, Stikes, Mulya Rogojampi, Purna Jaya, Pengairan, Aneka Jaya, Ceria, Ratu dan Blambangan. Sementara Pak H. Karimullah didukung oleh klub tenis Diknas Banyuwangi dan pak Edy Basuki didukung oleh klub tenis PKBR. Dengan demikian maka Pak Bayu terpilih dengan suara mayoritas dan berhak memimpin PELTI Banyuwangi periode 2020-2025." Timbul Hariyadi, sekretaris Pengkab PELTI Banyuwangi periode 2015-2020, dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com, Sabtu (26 September 2020).

Acara Muskab PELTI Banyuwangi dibuka oleh sekretaris umum (sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi melalui media vidio call dari Surabaya.

Dalam sambutannya Didik mengatakan bila Muskab ini adalah merupakan bagian dari amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga  PELTI yang wajib dilaksanakan,

Saksikan video cuplikan Muskab PELTI Banyuwangi, dibawah ini: